Link Baca One Piece 1054, Shank dan Luffy Akan Dipertemukan?

Jabarekspres.com- Bagi kamu penggemar serial bajak laut yang ingin membaca komik One Piece 1054. Di bawah ini merupakan link bacanya.

Setelah hiatus dalam beberapa pekan, komik One Piece chapter 1054 akan segera rilis. Tentu dengan kabar ini para pengemar tidak sabar untuk segera membacanya.

Ada beberapa situs yang menyediakan manga serial bajak laut topi jerami ini. yant tentunya legal dan gratis.

Salah satunya adalah di situs resmi Shueisha, kamu bisa membacanya secara langsung. Di situs Shueisha ini juga ada manga yang versi terjemahan bahasa Indonesia.

Lalu selanjutnya di laman resmi Manga Plus, para pembaca bisa membaca seri-seri sebelumnya juga secara gratis.

Nah, chapter yang ke 1054 ini merupakan chapter yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Karena chapter ini merupakan chapter dimana semua misteri dari cerita serial ini akan terungkap.

Jikalau ditinjau dari chapter sebelumnya, diceritakan pasukan bajak laut topi jerami sedang pesta untuk merayakan kemenangan atas pertempurannta melawan Kaido dan Big Mom.

Karena hal itu, otomatis Luffy dinobatkan menjadi Yonko baru dan kabar atas Luffy yang sudah menjadi Yonko Tersebut sudah tersebar di seluruh dunia.

Sementara itu Wano Kuni tengah kedatangan tamu tak diundang yakni seorang admiral angkatan laut bernama asli Aramaki alias Ryokugyu.

Ryokugyu pada chapter sebelumnya telah menghabisi kroco-kroco Kaido yang masih hidup termasuk dua komandan bajak laut Beast, King dan Queen yang nahas di tangannya.

Ryokugyu kini tengah bertolak ke tempat Luffy yang sedang berpesta bersama grup aliansinya.

Menurut spoiler One Piece 1054, sebelum berhadapan dengan Luffy, Ryokugyu bakal dijegal oleh kelompok Akazaya serta Yamato yang datang membantu.

Selain menyajikan pertarungan mereka, komik One Piece 1054 juga akan menyoroti apa yang terjadi di luar Wano terutama insiden di Mary Geoise.

Sebuah berita tengah menggemparkan dunia. Raja Alabasta, Nefertari Cobra dikabarkan telah meninggal.

Rumornya, ia tewas di tangan kepala staff tentara Revolusi yakni Sabo yang terakhir kali diceritakan tengah menyelamatkan Kuma dari Tenryuubito.

Misi penyelamatan Kuma sendiri kabarnya telah berhasil dilakukan. Bersamaan dengan itu, Sabo kini mendapatkan julukan baru yakni sang ‘Kaisar Api’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan