One Piece 1054, RAW SCAN dan Spoilernya, Shanks VS Bartolomeo

Jabarekspres.com- Antusias para penggemar One Piece 1054 meledak. Para penggemar pun tak sabar untuk menanti perilisan chapter terbaru dari serial bajak laut ini.

Beberapa jam yang lalu, scan pertama untuk One Piece Chapter 1054 mulai beredar secara online, mengkonfirmasi ringkasan peristiwa yang akan terjadi.

Pemindaian ini, dibagikan oleh berbagai pembocor, berisi semuanya, mulai dari Bajak Laut Rambut Merah favorit kami hingga anggota baru Marinir yang perkasa. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemindaian dan apa yang dapat mereka sampaikan kepada kami tentang One Piece Bab 1054.

Setelah lama hiatus, One Piece Chapter 1054 Raw Scan memberikan informasi lebih banyak kepada penggemar tentang chapter yang telah lama ditunggu-tunggu ini

Pemindaian pertama One Piece Chapter 1054 mengungkapkan awal dari pertarungan baru yang akan terjadi di Tanah Wano.

Aramaki, alias Greenbull, tiba di negara itu di Bab 1053, berniat membunuh Luffy dan menghentikan kekacauan yang dia sebabkan di dunia luar.

Untuk mencegahnya menimbulkan masalah selama perayaan, Shanks akan melawan musuh baru yang kuat ini.

Saat Aramaki berjalan, Buah Iblis tipe logia yang baru dikonfirmasi mulai bermanifestasi, menciptakan tanaman di sekitarnya.

Buah Aramaki memberinya kekuatan untuk mengendalikan dan menciptakan segala jenis tanaman yang dia inginkan, serta mengubah tubuhnya menjadi monster pohon raksasa.

Kemampuannya dikonfirmasi dalam pemindaian, di mana penggemar dapat melihatnya menggunakan kekuatan ini saat melawan samurai.

Kekuatan mengerikan ini, bagaimanapun, tidak terkalahkan, karena terungkap dalam scan bahwa Yamato memang akan melukai Laksamana saat dia memasuki pertarungan.

Kekuatannya cukup untuk membuat Marinir itu jatuh ke lantai, bahkan dalam wujud barunya yang besar.

Yamato dan Scabbards akan bergabung untuk melawan Greenbull dan mencegahnya mendekat ke ibukota bunga. Yamato terlihat marah dan berteriak pada Laksamana, hal lain yang sudah terungkap dalam bocoran ringkasan.

Dia ingin orang-orang di negaranya memiliki perayaan yang damai dan bahagia setelah bertahun-tahun tirani, jadi dia tidak akan memberi Aramaki kesenangan merusak festival untuk mereka.

Telah berspekulasi bahwa Momonosuke juga akan menjadi bagian dari pertarungan ini, tetapi tidak ada pemindaian yang menunjukkannya.

 

Pemindaian One Piece Chapter 1054 juga mengonfirmasi bahwa Shanks akan menjadi bagian dari chapter baru ini.

Kapalnya dapat terlihat di pantai Tanah Wano, dengan Shanks berjalan di sekitar geladak sementara Jolly Roger melambai di udara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.