Baca One Piece 1054, Akankah Akan Terjadi Perang dengan Pemerintahan Dunia?

Namun, One Piece Chapter 1054 dapat menyiratkan bahwa konflik yang jauh lebih besar sudah dekat.

 

Baca Juga: Link Baca One Piece 1054, Shank dan Luffy Akan Dipertemukan?

 

Mengapa pencapaian Luffy dan Sabo begitu signifikan?

 

Dunia One Piece dipenuhi dengan makhluk luar biasa, kekuatan luar biasa, dan pahlawan karismatik tetapi sayangnya juga dipenuhi dengan korupsi, keserakahan, diskriminasi, dan kematian.

 

Mereka yang bertanggung jawab atas Pemerintah Dunia menampilkan diri mereka sebagai pemimpin yang saleh yang hanya menginginkan yang terbaik untuk rakyatnya, tetapi ini tidak dapat jauh dari kebenaran.

 

Orang-orang seperti Naga Langit meneror mereka yang hidup di bawah kekuasaan mereka, takut suatu hari mereka juga akan berakhir sebagai budak bangsawan atau mati karena salah satu amukan mereka.

Kecuali Anda kaya atau anggota Marinir, hidup di dalam dunia One Piece akan menjadi tugas yang melelahkan.

 

Selain itu, orang-orang yang tidak hidup di bawah aturan Pemerintah Dunia, seperti penduduk Tanah Wano, dianggap dapat dibuang dan tidak memiliki hak.

Kebenaran mengerikan ini diungkapkan oleh Aramaki, atau dikenal sebagai Laksamana Greenbull, dalam bocoran ringkasan One Piece Chapter 1054.

Dia mengatakan bahwa masyarakat Wano tidak dianggap manusia di matanya karena mereka bukan anggota pemerintahannya.

Orang-orang bosan dengan ketakutan dan penghinaan yang terus-menerus yang harus mereka alami setiap hari dalam hidup mereka.

Tetapi orang-orang seperti Luffy dan Sabo memberi mereka harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Pemerintah Dunia mengabaikan semua kejahatan yang dilakukan oleh Kaido selama menjadi pemimpin Negeri Wano sampai Luffy menghentikannya.

Di luar penjahat yang menginginkan kekuasaan untuk diri mereka sendiri, tidak ada yang menyakiti anggota komite Pemerintah Dunia sampai Sabo diduga membunuh King Cobra.

Kedua tindakan ini telah memicu keinginan untuk perubahan dan revolusi di banyak orang yang telah kehilangan harapan di masa lalu.

 

Akankah ada perang melawan Pemerintah Dunia?

 

Jelas bahwa agar cerita One Piece berakhir dengan memuaskan, semua ujung yang longgar harus diikat terlebih dahulu. Salah satu masalah yang belum terselesaikan ini adalah Pemerintah Dunia dan Marinir mengejar Luffy dan teman-temannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan