Kiamat Internet Indonesia? Ini Link Kominfu Jelang Blokir Massal Aplikasi oleh Kominfo

Jabarekspres.com – Saat ini tengah muncul link Kominfu terkait pemblokiran massal sejumlah aplikasi oelh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Kominfu tersebut merupakan situs yang berisi waktu hitung mundur terjadinya kiamat internet di Indonesia.

Kiamat Internet ini di akan di mulai pada 21 Juli 2022, jika Kominfo tidak sekedar hanya mengancam mengenai pemblokiran tersebut.

Pasalnya, aplikasi Google, WhatsApp, Instagram Facebook hingga Twitter akan terancam di blokir jika tidak segera mendaftar hingga hari ini, Rabu (20/07).

Disebut Kiamat internet karena begitu aplikasi-aplikasi itu diblokir, masyarakat Indonesia tidak bisa lagi menggunakannya.

Menjelang peristiwa tersebut, situs bernama ‘Kominfu’ ini kemudian muncul dan memperlihatkan waktu dalam bentuk jam digital.

Mulai dari hari, jam, menit, hingga detik tertera dengan ukuran besar di situs tersebut sebagai penanda kapan kiamat internet di Indonesia akan dimulai.

“Pemerintah Indonesia berencana untuk melarang ‘penyedia layanan online’ termasuk Google, Meta, Twitter, dan banyak lainnya. Ini adalah hitungan mundur,” tutur keterangan di situs tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.