LINK Nonton dan Bocoran Ending Film Korea 2037, Begini Nasib Yoon Young dan Anak!

Jabarekspres.com – Berikut link nonton dan spoiler ending Film 2037 rilis sejak 8 Juni 2022 lalu dan hingga kini masih menjadi sorotan publik bahkan viral di media sosial. Dan tentu mungkin banyak yang bertanya dan bingung mengenai akhir atau ending cerita dari film Korea Selatan satu ini.

Pasalnya, tak di perlihatkan secara jelas bagaimana nasib Yoon Young yang di perankan oleh Hong Ye Ji. Dalam adegan terakhir, Yoon Young melahirkan kemudian koma akibat meminum obat-obatan selama di penjara.

Yoon Young tak punya cukup tenaga untuk mendorong sang bayi agar keluar dari perut sehingga Dokter Obgyn dan perawat kewalahan dalam menanganinya. Adegan kemudian berpindah dimana hanya di perlihatkan ibu Yoon Young, Kyung Sook (Kim Ji-Young) sedang menyetrika sembari tersenyum tipis.

Diatas meja tergeletak sebuah kertas yang diketahui merupakan kartu wawancara ujian Pegawai Negeri Korea Selatan milik Yoon Young. Terdengar suara Yoon Young sebagai suara latar belakang yang menyerukan kata ‘Ibu!’ tanpa memperlihatkan wajahnya sama sekali.

Lalu, apa arti dari ending film 2037 ini? Simak spoiler berikut ini!

Sebetulnya, ending film 2037 merupakan open ending yang dapat membuat penonton memaknai sendiri sesuai interpretasi masing-masing. Dalam film, Yoon Young melahirkan lalu koma. Namun, di adegan selanjutnya berganti dengan taman bunga dan di rumah Yoon Young.

Dalam rumahnya di gambarkan bahwa ia berhasil menggapai impian untuk ikut ujian Pegawai Negeri Korea Selatan setelah lima tahun keluar dari penjara. Pada adegan lainnya, di tunjukkan Jang Mi (Jeon So Min) bersama seorang lelaki yang kemungkinan besar merupakan suaminya.

Saat itu ia menggendong seorang anak perempuan di sebuah taman bunga. Selama adegan tersebut, terdengar suara Yoon Young di latar belakang yang meminta Bo Ni agar tumbuh dewasa dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.