Indodax Kembali Gelar Trading Fest 2022: Trading Beyond The Limits

Jabarekspres.com – Mendapat respons yang positif, Indodax kembali menggelar trading competition bertajuk Indodax Trading Fest 2022: Trading Beyond The Limits.

Acara tersebut menjadi acara trading competition keempat Indodax yang di gelar dengan nominal hadiah yang lebih besar dari sebelumnya pada 2019, 2020 dan 2021 lalu.

CEO Indodax Oscar Darmawan mengatakan, trading competition ini kembali dilaksanakan sebagai komitmen utama Indodax sejak awal berdiri untuk terus meningkatkan minat dan literasi masyarakat Indonesia terhadap adopsi investasi kripto.

Berdasarkan data yang dikeluarkan dari Bappebti di bulan Februari tahun 2022 menunjukkan bahwa investor kripto di Indonesia sudah berjumlah 12,4 juta investor. Di kancah internasional pun, Indonesia bersama dengan Brazil merupakan negara dengan tingkat kepemilikan kripto terbanyak di dunia dengan persentase sebesar 41%.

Oscar pun menambahkan bahwa potensi yang besar tentu harus diimbangi dengan tingkat literasi yang cukup. Untuk itu tujuan utama adanya trading competition ini untuk meningkatkan minat dan literasi masyarakat agar semakin aware dengan eksistensi kripto sebagai suatu alternatif investasi.

Oscar pun yakin Indodax Trading Fest 2022 akan menjadi suatu ajang yang berdampak positif khususnya bagi masyarakat Indonesia yang belum mengenal kripto atau yang masih memiliki pengetahuan minim akan hal tersebut. Berkaca dari edisi lalu, trading competition Kali Ini dibuat sedemikiran rupa agar jauh lebih menarik minat masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.