Link Download Stumble Guys Update 2022 Gratis Untuk Android, PC, iOS, Banyak yang Baru!

Jabarekspres.com – Sedang mencari link download update Stumble Guys terbaru versi 0.39 untuk Android, PC dan iOS? Akan sangat di sayangkan jika tidak di unduh, sebab terdapat map baru Lava Land serta beberapa skin baru. Seperti Berserker, Bard Dandelion, Athena, NYX, Bard Jaskier, Stabby Kate dan Ronia Nimblefoot.

Tak hanya itu, beberapa fitur terbaru lain pun turut hadir terutama untuk mekanisme perbaikan bug dan masalah teknis lainnya dalam game ini. Terdapat pula penambahan taunting terbaru seperti saat gagal dalam pertarungan atau ketika meraih level berbeda.

Emoji terbaru juga tersedia di update versi 0.39 ini. Kemudian, tersedia pula update berupa adanya tambahan pilihan bahasa yaitu Vietnam, Thailand, Vietnam, Malaysia, Turki, dan Belanda.

Peningkatan seperti grafik 3D dan kustomisasi di dalam game ini juga kini sudah tersedia. Update pun juga dapat dilakukan sejak Rabu (13/7/2022) di Google Play Store, App Store, ataupun Steam.

Game ini adalah game battle royale yang diproduksi oleh Kitka Games dan pertama kali rilis pada 7 Oktober 2021 di platform Android, iOS, dan PC.

Dikutip dari laman Steam, game ini berupa balapan yang dapat dimainkan hingga 32 pemain secara online.

Lebih lengkap, berikut uraian untuk unduh versi 0.39 terbaru untuk Android, PC, dan iOS secara gratis!

Link download Stumble Guys 0.39 (Android)

Link download Stumble Guys 0.39 (iOS)

Link Stumble Guys 0.39 (PC/Laptop)

 

Demikian uraian sekilas mengenai Stumble Guys terbaru 2022 versi 0.39 beserta dengan link untuk unduh secara gratis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan