Dicepuin Warga, Pengedar Narkoba di Kota Bogor Diringkus Polisi

Editor:

JabarEkspres.com BOGOR – Pengedar narkotika jenis ganja di wilayah Kota Bogor berinisial AF, IF dan RR beserta barang bukti 1,5 kilogram paket linting ganja siap edar berhasil diringkus Satuan Reserse Narkoba Polresta Bogor Kota usai mendapatkan laporan dari warga, alias dicepuin.

Mendapat laporan itu pihak kepolisian langsung melakukan pemetaan serta penyelidikan pada sejumlah lokasi, salahsatunya, Jalan Raya Ceger, Bogor Utara, Kota Bogor.

“Saat proses penyelidikan tim opsnal melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara itu ada seorang pemuda mencurigakan,” kata Kasat Serse Narkoba Kompol Agus Susanto, kepada Jabar Ekspres, Selasa (19/07).

Dari hasil pemeriksaan petugas menemukan barang bukti jenis ganja disaku celana belakang AF berupa satu linting ganja, satu bungkus berukuran sedang dan satu bungkus berukuran kecil.

Saat diintrogasi petugas, AF mengaku narkoba jenis ganja yang akan dijual kembali itu didapat dari dua orang pengedar berinisial AI dan RR. Berbekal keterangan dari AF petugas langsung melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku pengedar narkoba yang sudah dikantongi identitasnya.

“Alhamdulillah, petugas berhasil menangkap AI di rumahnya di wilayah Tanah Sareal,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.