Link Nonton Drakor 2037 Sub Indo yang Viral di TikTok

Jabarekspres.com – Berikut ini link nonton dan link streaming 2037 Sub Indo film Korea yang ramai dan viral di TikTok.

Selain beberapa judul drama baru yang turut menemani Minggu kedua bulan Juli 2022 ini, ada film baru Korea yang bisa jadi opsi penggemar layar kaca Korea Selatan.

Film 2037 menjadi film yang ramai dan viral dibicarakan di media sosial, salah satunya TikTok. 2037 dibintangi oleh Jeon So Min, Kim Ji Young hingga Hong Ye Ji. Juga didukung pemain 2037 lainnya, ada Kim Mi Hwa, Hwang Suk Jung, Shin Eun Jung, Yoon Mi Kyung dan Jung In Gi.

Perdana rilis film 2037 ini pada 8 Juni 2022 sekitar sebulan lalu yang disutradarai oleh Mo Hong Jin. Film 2037 ini menjadi film comeback dari Jeon So Min setelah vakum dari dunia layar kaca selama 10 tahun.

Film ini menceritakan tentang Yoon Young (Hong Ye Ji), seorang siswa SMA berusia 19 tahun yang sedang bersiap untuk lulus dan mengikuti ujian akhir.

Dia tinggal sendirian, terpisah dari ibunya Kyung Sook (Kim Ji Young), yang tidak dapat berbicara, dia tuna rungu. Dan keduanya berkomunikasi dalam bahasa isyarat. Mereka sama-sama memiliki pekerjaan. Sementara Yoon Young bekerja sebagai paruh waktu, ibunya bekerja di pabrik.

Naas, suatu hari, seorang pria mencoba untuk melakukan pelecehan seksual terhadap Yoon Young. Ini mimpi buruk baginya.

Ketika dia mencoba untuk melawannya, dia secara tidak sengaja membunuhnya, yang menyebabkan dia dijatuhi hukuman penjara.

Karena usianya, dia harus pergi ke fasilitas dewasa. Menjadi seorang tahanan, dia diberi nomor 2037.

Meskipun kehidupan penjara ternyata sulit dan tak kenal ampun, dia segera menjalin persahabatan yang tak biasa dengan teman satu selnya.

Salah satunya Jung Mi (Jeon So Min) wanita terakhir di Korea Selatan, untuk dihukum karena perzinahan, penipu, penjahat kekerasan, dan pembunuh dihukum yang sedang menunggu hukuman mati.

Hebatnya, semua wanita itu memihak Yoon Young. Film tahun 2022 ini ditulis dan disutradarai oleh Mo Hong Jin.

Untuk menonton film 2037 ini, bisa dengan mengakses link nonton link streaming di laman resmi Viki. Simak di bawah ini link streaming nonton film 2037 yang mana bisa diakses linknya di Viki.com dengan Sub Indo untuk menyaksikan filmnya dikutip dari berbagai sumber.

Tinggalkan Balasan