Foto Bareng Rayyanza, Anya Geraldine Akui Suka yang Arab dan Brewokan

JABAREKSPRES.COM – Bintang web series Layngan Putus, Anya Geraldine berkesempatan malakukan foto bareng Rayyanza Malik Ahmad.

Dalam sesi foto itu, adik Rafathar ini didandani dengan kostum bak pangeran Arab.

Anya yang menggendong Rayyanza terlihat sangat geregetan melihat kelucuan anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Oleh Ibunya, Rayyanza yang akrab dipanggil Cipung ini, dipakaikan gamis putih panjang lengkap dengan sorban kotak-kotak merah.

“Akhirnyaaa ketemu sama Cipung abubu,” kata Anya dikutip dari unggahannya pada Jumat (15/7).

Melihat kelucuan Rayyanza, Anya Geraldine mengaku jadi ingin punya anak seperti Cipung.

“Enggak pernah ngefans sama bayi sampe segininya. Doain ya semoga kalau punya anak bisa selucu Cipung. Senang banget, sayang banget sama Cipung,” Tambahnya.

Anya yang terlihat sangat antusias dalam pemotretan tersebut juga mengungkapkan bahwa penampilan Cipung mengingatkannya dengan pria yang disukainya.

“Pas banget deh Cipung pakai baju pangeran Arab, tahu aja kesukaan aku. Kurang pakai brewok aja ya Cipung,” kata Anya Geraldine.

Celotehnya itu diyakini netizen baahwa Anya sedang mengungkap sosok orang yang sedang disukainya, yakni Nadif Zahiruddin, sang kekasih.

Sebelumnya, artis 26 tahun ini juga sering memperlihatkan kedekatan dengan sosok pria brewokan dengan paras seperti orang Arab, yang kemudian diketahui adalah Nadif Zahiruddin.

Kekasih baru Anya Geraldine ini merupakan seorang pengusaha sekaligus rekan bisnis Sean Gelael. Bukan Arab, Nadif Zahiruddin berasal dari Medan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan