Kepada Kapolda, Ayah Brigadir J minta Barang Anaknya Dikembalikan

JABAREKSPRES. COM – Samuel Hutabarat, ayah Brigadir J atau Brigadir Nopriansah Yosua Hutabarat, meminta kepada Kapolda Jambi Irjen Albertus Rachmad Wibodo, untuk segera mengembalikan barang milik anaknya yang masih di pihak kepolisian.

Hal itu disampaikannya saat Kapolda berkesempatan mendatangi rumahnya.
Yang berada di Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi, Jambi.

Brigadir J merupakan sopir dari istri kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, yang tewas saat baku tembak dengan Bharada E.

Jendral bintang dua tersebut datang dengan didampingi Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Bondan Witjaksono.Kedua orang tua Brigadir J bersama keluarga besarnya menyambut hangat orang nomor satu di Polda Jambi itu.

Irjen Rachmad juga berkesempatan berbincang langsung dengan ayah Brigadir J.

Setelah mendengarkan keluh kesah dari keluarga Samuel, Rachmad langsung menuju ke tempat pemakaman Brigadir Yosua.

Di sana, dia mengirim doa terbaik untuk mendiang anggota Polri tersebut.

“Saya datang secara pribadi untuk menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya pada keluarga besar di sini,” kata Rachmad dalam siaran persnya, Kamis.

Rachmad juga mengaku menampung segala aspirasi dari pihak keluarga, termasuk soal barang milik Brigadir Yosua yang belum dikembalikan.

Mantan Koorspripim Polri ini menegaskan Polda Jambi akan mengirimkan dokter dan tim trauma healing untuk ibu kandung Yosua.

“Mereka akan memeriksa keadaan kesehatan ibunda. Mudah-mudahan dapat meringankan beban dari keluarga, nantinya keluarga dapat mencurahkan segala perasaan kepada petugas trauma healing tersebut,” ujarnya.

Rachmad juga mengatakan saat ini Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah membentuk tim untuk membuat peristiwa itu terang benderang.

Dia mengimbau keluarga besar mendiang Brigadir Yosua agar mempercayakan masalah ini kepada Polri. (Jpnn/rit)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan