Tes Kepribadian Lewat Kepalan Tangan, Cari tahu Orang Seperti apa Kamu Sebenarnya

JABAREKSPRES.COM – Mengungkap sikap dan kepribadian seseorang ternyata bukan hanya bisa dilihat dari zodiak atau ramalan lain. Ternyata dengan kepalan tangan juga bisa menentukan tes kepribadian yang kita miliki.

Kepribadian dan sifat seseorang tentu berbeda-beda. Namun, perbedaan kepribadian ini justru membuat setiap orang memiliki keunikannya masing-masing.

Banyak media bisa digunakan untuk mengungkap sisi kepribadian seseorang, yang bahkan tak disadari orang yang bersangkutan.

Biasanya, kepribadian yang akan terungkap adalah kepribadian eksternal, internal, dan cinta.

Dengan mengetahui seperti apa kepribadian kita yang sesungguhnya, diharapkan bisa menjadi media belajar mengevaluasi tingkah laku dan bisa membantu memahami diri sendiri.

Dengan melihat kepalan tangan, bisa mengungkapkan kepribadian terpendam yang selama ini tak pernah Bunda sadari.

Cara seseorang mengepalkan tangan bisa berbeda-beda, berdasarkan letak ibu jarinya. Ada orang yang mengepalkan tangan dengan ibu jari di atas, ibu jadi di dalam kepalan tangan, hingga ibu jadi di bagian luar kepalan.

Cara mengikuti tes kepribadian ini adalah dengan cara mengepalkan tangan terlebih dahulu, Setelah itu, lihat gambar di bawah ini dan identifikasikan gambar mana yang sesuai dengan kepalan tangan Bunda.

Setiap kepalan tangan dapat mendeskripsikan kepribadian seseorang. Untuk melihat hasilnya, bisa simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Melansir dari laman The Minds Journal, berikut ini adalah hasil dari tes kepribadian melalui kepalan tangan.

1. Kepalan tangan pertama

Kepalan tangan pertama. Foto: themindsjournal.com
Kepalan tangan pertama. Foto: themindsjournal.com

Kalau kepalan tangan terlihat seperti gambar pertama, itu tandanya kamu adalah orang yang sensitif, imajinatif, dan memiliki intuisi yang kuat.

Selain itu, kamu juga suka membantu orang, penyayang, dan tidak peduli dengan hal-hal sepele. Bunda sosok yang energik, humoris, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi.

Sayangnya, kamu adalah sosok yang tidak percaya diri. Terkadang juga tidak sabar dan selalu tergesa-gesa.

Untuk urusan percintaan, kamu tidak pandai mengeksprsikannya. Juga tidak jujur dan egois. Meski begitu, kamu akan menekan emosi untuk cinta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan