Buat Army, Buruan Cari BTS di Google, Kejutan Manis akan Kamu Dapatkan dari Tiap Member

JABAREKSPRES.COM – Dalam rangka Anniversary fandom BTS Army, Grup Idol KPop BTS memberikan banyak kejutan untuk penggemarnya. Yang terakhir sebuah kejutan manis muncul setiap kali ada penuliskan nama BTS di platform pencarian Google.

Kejutan tersebut berupa kemunculan banyak balon berwarna ungu, dan bila dipencet balon-balon tersebut akan pecah dan menyerupa isebuah kuis. Sementara bila balon berbentuk hati yang tersentuh, maka akan keluar suara member BTS satu persatu.

Suara dari masing-masing personil BTS tersebut berisi ucapan ‘I purple You’ yang berarti ungkapan cinta  dari BTS untuk penggemarnya.

Diduga balon-balon tersebut mulai mengejutkan Army  sejak sabtu dini hari pukul 00.00 WIB, karena pada Sabtu 9 Juli merupakan hari Ulang tahun Fandom BTS Army yang ke-9.

Kejutan tersebut langsung menjadi trending di Twitter dengan tanda pagar IPURPLEYOU. Hingga Sabtu pagi sudah ada 52 ribu lebih tweet.

Salah satu Army dengan akun @Jk97There di Twitter mengaku sangat Bahagia atas kejutan tersebut. Dia juga menuliskan doa agar Army semakin kompak dalam mendukung Bangtan karena  Army merupakan segalanya untuk BTS.

Selain kejutan tersebut, sebelumnya BTS juga sudah menghujani Army dengan banyak kejutan lain, diantaranya Jungkook membuat lagu special untuk army berjudul ‘My You’.

Juga digelarnya acara BTS Festa sebagai flashback kisah perjalanan karier BTS selama 9 menjadi grup dengan sederet prestasi di kancah global.

Diluncurkannya aplikasi game Bernama BTS Island: In The SEOM, yang berisi aneka permainan, yang seakan Army  sedaag bermain dengan BTS.

Bahkan personil BTS salah satunya Jungkook juga ikut aktif memainkan game tersebut.

Beberapa permainan yang ada di aplikasi ini diantaranya menebak foto personil BTS, membangun  pulau kosong untuk liburan bersama BTS, permainan memecahkan masalah bersama member BTS, dress up atau padu padan baju untuk anggota BTS dan juga ada permainan puzzle.  (rit)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan