Tempat Wisata Viral di Bandung, Cocok untuk Liburan Idul Adha

JABAREKSPRES.COM –  Cuti liburan Hari Raya Idul Adha memang tidak lama, namun banyak masyarakat yang memanfaatkan moment tersebut untuk berkumpul bersama keluarga. Menghabiskan waktu di rumah dengan sederet acara idul adha, atau liburan ke tempat wisata yang sedang viral.

Liburan ke daerah Bandung masih menjadi pilihan utama bagi wisatawan, karena selalu menawarkan lokasi wisata baru dengan berbagai keunikannya.

Berikut beberapa tempat wisata baru yang sedang viral, sangat cocok untuk jadi destinasi wisata saat liburan Idul Adha.

Taman Langit Pangalengan

Lokasi pertama adalah Taman Langit Pangalengan Bandung. Berada di dataran tinggi dengan suhu udara dingin.

Karena keindahan alamnya, membuat Taman langit pangalengan banyak yang memberikan rekomendasi, hingga menjadi viral di sosial media.

Untuk bisa naik ke atas, pengunjung bisa melewati jembatan berwarna merah yang menjadi ikon dari Taman Langit Pangalengan.

Daya Tarik utamanya adalah, hamparan kebun teh nan hijau, kabut yang turun perlahan, seakan-akan kita benar-benar bisa menjangkau langit biru.

Jam operasional camping 24 jam, sedangkan jam operasional wisata pukul 05.00-17.00 WIB. Tiket masuk dewasa Rp 10.000,- dan anak-anak Rp 5.000,-

Taman Lembah Dewata

Tempat wisata yang masih baru ini, berada di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung. Menawarkan pemandangan khas alam Bali yang berada di Jawa Barat.

Keunikan lokasi yang satu ini adalah banyaknya ornamen yang menggunakan arsitektur khas Pulau Dewata, Bali.

Keberadaan danau tadah hujan dengan pemandangan indah  membuatnya jadi pilihan tepat untuk mengisi postingan di sosial media.

Beberapa patung penari Bali dan bangunan khas Pura membawa imajinasi kita seakan berada di Danau Beratan Bedugul.

Di sini juga banyak wahana permainan air, sehingga cocok untuk jadi destinasi liburan bersama keluarga. Jam operasional saat weekday maupun weekend pukul 08.00-17.000 WIB

Glamping Lakeside Rancabali

Berbeda dengan lokasi sebelumnya, Glamping Lakeside Rancabali tidak berada di kawasan Lembang, melainkan di Jln. Raya Ciwidey, Patengan, Situ Patengan, Kec. Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Keindahan danau dengan pemandangan pohon pinus di pinggirannya menjadi daya Tarik dan sangat instagramable.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan