Momen V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum dalam Satu Frame Hebohkan Warganet

JABAREKSPRES – Dua idol papan atas Korea, Kim Taehyung alias V BTS, Lisa BLACKPINK, serta aktor Park Bo Gum menghadiri ‘Celine’ rangkaian Men’s Paris Fashion Week, Senin (27/6).

Penampilan ketiganya di ibu kota Perancis itu menarik perhatian publik. Terutama, V BTS dan Lisa BLACKPINK.

Momen tersebut dinilai sangat langka melihat member BTS dan BLACKPINK dalam satu frame sedekat itu. Mereka juga memiliki penggemar fanatik yang cukup banyak di segala penjuru dunia.

Bahkan, Army-fans BTS sudah berkerumun di luar gedung perhelatan mode itu untuk melihat kedatangan V. Dari beberapa video yang direkam Army di lokasi, teriakan V dan Taehyung menggema sepanjang pria kelahiran Daegu itu turun dari mobil dan memasuki lokasi acara.

V tampil sangat elegan dengan baju dalaman dan celana panjang hitam plus kalung besar serta jaket merah. Sementara Lisa mengenakan mini dress hitam, sedangkan Park Bo Gum mengenakan setelan hitam dengan kalung nyaris serupa dengan V.

Ketiga sempat menyapa fans mereka di luar acara. V, Lisa dan Park Bo Gum tampak akrab dan sesekali melambaikan tangan dengan senyum merekah ke arah fans. Mereka menjadi spotlight di acara tersebut.

Di dalam acara, V, Lisa dan Park Bo Gum duduk terpisah dan menikmati peragaan busana serta bersosialisasi dengan public figure lainnya yang diundang ke acara itu.

Foto V BTS, Lisa BLACKPINK dan Park Bo Gum bertiga viral dimana. Masing-masing senang idola mereka bisa saling akrab, karena selama ini masih ada ‘war’ antarmereka. Apalagi V sempat digosipkan dengan Jennie BLACKPINK.

“Momen langka, hahaa,” komen netizen.

“Worldwide IT Boy and worldwide IT girl in one frame yall,” sambung yang lain.

“The end of fanwar yeaaa,” tulis netizen.

“Masih enggak nyangka bakal bisa se frame,” sebut warganet.

Seperti diketahui, V BTS dan Park Bo Gum hadir di acara Men’s Paris Fashion Week setelah diundang oleh Direktur Kreatif brand Celine, Hedi Slimane. Sedangkan, Lisa BLACKPINK adalah global ambassador brand tersebut. (pojoksatu-red)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan