Park Bo Gum Sita Perhatian Publik, Begini Sikapnya Ketiga Pergi Berama Lisa BLACKPINK dan V BTS

Jabarekspres.com – Aktor Park Bo Gum menjadi perhatian publik karena sikap manisnya. Aktor bintang drama Reply 1988 itu kini berada di Paris bersama dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS untuk peragaan CELINE.

Sejak keberangkatan, mereka memang menjadi pusat perhatan lantaran di kabarkan terbang menggunakan jet pribadi milik Lisa BLACKPINK.

Kemudian, salah satu video viral menunjukkan kebaikan Park Bo Gum kepada Lisa dan V. Dala beberapa video, Bo Gum mendengar penggemar memanggil Lisa dan V.

Lantas, Bo Gum pun berusaha memberi tahu kedua idol tersebut bahwa ada penggemar yang memanggil mereka. Nampaknya V tidak mendengar hal tersebut.

Bo Gum lalu berlari menerima surat penggemar yang di tujukan untuk Lisa dan V. Ia memastikan surat tersebut akan sampai kepada sang idol.

Penggemar pun memuji Park Bo Gum mengenai sikap manisnya tersebut. Terlebih karena surat tersebut bukan untuknya, namun ia berusaha mengambilnya untuk di berikan kepada Lisa dan V.

“Bogum orang yang baik,” tulis @RaCh_EL.

“Bogum adalah selebriti paling ramah yang pernah ada,” tulis @gumzygalaxy.

“Kalau aku jadi penggemarnya, aku akan menyukainya dan menjadi penggemarnya juga,” tulis @bogumslover.

Tak hanya sikap Bo Gum, sikap Lisa kepada Bo Gum pun ikut di sorot publik. Dalam video yang beredar, tampak banyak kamera yang ingin mengambil foto Lisa dan V sementara Bo Gum tampak menjauh.

Lalu Lisa kemudian menarik aktor 29 tahun tersebut agar lebih dekat dan mereka dapat foto bertiga.

“Lisa pernah diposisi Bogum makanya Lisa peka banget, sayang banyak banyak buat Lisa,” tulis @mamy.r

“Lisa bisa peka karena dulu pernah di posisi Bogum, dia cuma bocah rantau dari Asia Tenggara yang nyari duit ke Korea sendiri,” tulis @cerealclair.

“Lisa tahu situasi banget, bangga,” tulis @lemontea_12.

Tinggalkan Balasan