Kazuki Takahashi Kreator Yu-Gi-Oh! Tewas di Pantai, Ini Penyebabnya

Jabareskpres.com- Pencipta Yu-Gi-Oh! franchise Kazuki Takahashi, salah satu seniman manga dan pencipta game paling dihormati di dunia, meninggal pada hari Rabu, 6 Juli, pada usia 60 tahun.

Tubuh Takahashi ditemukan 300 meter di lepas pantai Nago, dekat pantai Awa di Okinawa, oleh petugas Penjaga Pantai Jepang setelah seorang warga sipil melaporkan hal yang sama dari kapal yang lewat.

 

Kabarnya, Takahashi pergi snorkeling sendirian, dan dia ditemukan dengan semua peralatan snorkelingnya masih utuh di tubuhnya. Berita kematiannya telah mengejutkan semua penggemarnya yang hancur.

 

Penyebab kematian Kazuki Takahashi

 

Jenazah Takahashi ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB pada Rabu, 6 Juli 2022, oleh kapal yang melintas bernama Japanese Maritime Hotline 118, seperti dilansir NHK. Tubuh Takahashi ditemukan mengambang 300 meter di lepas pantai dan harus ditarik dari air.

 

NHK juga melaporkan bahwa Takahashi telah bepergian ke Prefektur Okinawa sendirian, dan telah menyewa mobil dari perusahaan persewaan untuk tujuan itu. Mobil Takahashi ditemukan sekitar 12 km dari tubuhnya.

 

Polisi Jepang mengambil mayatnya dan kemudian menemukan bahwa pria yang dimaksud adalah seniman manga terkenal Kazuo Takahashi, yang dikenal luas sebagai Kazuki Takahashi.

Setelah menilai mayat, Penjaga Pantai menyatakan bahwa Takahashi mungkin telah meninggal satu atau dua hari sebelumnya.

 

Laporan yang dirilis setelah pemeriksaan menyeluruh terhadap tubuh mengungkapkan bahwa Takahashi telah diserang oleh hiu karang saat snorkeling.

Polisi telah mengkonfirmasi bahwa tubuh Takahashi telah mengalami beberapa luka, sebagian besar di perut dan bagian bawah tubuh. Seorang ahli kelautan telah mengkonfirmasi cedera yang disebabkan oleh serangan hiu karang.

 

Kematian mendadak Kazuki Takahashi telah mengejutkan komunitas anime. Penggemar berat Yu-Gi-Oh! mengalami kesulitan melupakan berita tentang penulis favorit mereka meninggal. Kecintaan Kazuki Takahashi untuk snorkeling mengejutkan banyak penggemar karena ia sebagian besar ditemukan untuk menikmati kegiatan dalam ruangan seperti shogi, mahjong, permainan kartu, dan permainan role-playing meja.

 

Takahashi diakui sebagai salah satu seniman manga paling bersemangat di industri ini. Dia mulai dengan Tennenshoku Danji Buray pada tahun 1990 tetapi tidak dapat membuat tanda yang signifikan. Namun, ia mengalami kesuksesan yang melonjak setelah menciptakan Yu-Gi-Oh! Pada tahun 1996.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan