Kumpulan Teori Fans One Piece, Dari Buggy Hingga Sosok Zoro

Jabarekspres.com- Fans One Piece terkenal suka mengembangkan teori tentang elemen paling misterius dari serial ini. Meskipun tidak semua teori menjadi kenyataan, ada banyak contoh di mana klaim penggemar yang tampaknya tidak berdasar akhirnya terjadi, berkut beberapa teori One Piece.

One Piece dalam persiapan untuk cerita finalnya setelah hiatus selama beberapa pekan, penggemar sekali lagi menyusun teori berdasarkan bagaimana seri ini berhenti.

Meskipun ada aliran teori yang hampir tak ada habisnya yang terus-menerus diaduk, ada beberapa yang menonjol dari kerumunan dalam kemungkinannya untuk menjadi kenyataan.

Berikut delapan teori yang kemungkinan besar akan menjadi kenyataan saat manga One Piece kembali.

Shanks datang ke Wano

Salah satu teori terbesar yang muncul sejak serial ini berhenti adalah bahwa Shanks akan datang ke Wano.

Atas dasar kesamaan inversi dan pengulangan dalam seri, penggemar menyamakan situasi di Wano dengan Kepulauan Sabaody.

Di Sabaody, Silvers Rayleigh datang untuk menyelamatkan Topi Jerami melawan Laksamana Kizaru dan Pacifista.

Di Wano, Topi Jerami sekarang menjadi armada Yonko yang bonafid, secara resmi diumumkan kepada dunia sebagai pewaris gelar tersebut.

Mereka juga memiliki Laksamana baru, serta kapal Pemerintah Dunia lainnya untuk di-boot, menjadikannya waktu yang tepat bagi Luffy dan Shanks untuk bertemu sekali lagi.

 

 Zoro adalah Shimotsuki

Salah satu teori paling populer menuju Wano adalah bahwa Zoro akan terungkap sebagai Shimotsuki.

Fans berharap pengungkapan ini akan memberi Zoro perlakuan yang sama seperti yang dia dapatkan di Pulau Whole Cake Sani, memberinya latar belakang yang sepenuhnya sempurna.

Meski belum terjadi, konfirmasi keberadaan Kozuki Sukiyaki membuka banyak kemungkinan untuk teori ini.

Sukiyaki mungkin ingat orang tua Zoro sebelum mereka meninggalkan Wano atau mungkin pernah mendengar tentang kelahirannya di luar negeri melalui kontak dengan orang tuanya.

Dengan busur yang belum berakhir, ini masih mungkin terjadi di edisi mendatang.

 

Franky membuat ulang cetak biru Pluton

 

Setelah pengenalan dan latar belakang Franky selesai, terungkap bahwa dia dan Tom ingin cetak biru Pluton ada sebagai tindakan balasan terhadap artikel asli.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan