Tak Bisa Bayar Denda Hasil Gugatan, Benarkah Amber Heard Main OnlyFans? Begini Faktanya

Jabareskpres.com — Semenjak persidangan melawan mantan suaminya, Amber Heard terus mejeng di headlines pemberitaan.

Amber Heard digugat oleh mantan suaminya, Johnny Depp, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Setelah melewati persidangan yang cukup panjang, hakim persidangan memberi putusan bahwa Amber Heard terbukti melakukan pencemaran nama baik Johnny Depp dalam artikel yang ia terbitkan di Washington Post.

Hasil keputusan hakim tersebut mewajibkan Amber Heard membayar ganti rugi sebesar 10,35 juta dolar AS atau sekitar Rp 150 miliar untuk Johnny Depp.

Singkat kata, semenjak itu kabar beredar bahwa Amber Heard disebut-sebut tidak bisa membayar ganti rugi dari keputusan hakim persidangan itu.

Pemeran utama film Aquaman itu dikabarkan mengalami kesulitan keuangan sehingga sulit baginya untuk membayar denda tersebut.

Hal tersebut terus menjadi perbincangan hangat. Desas-desus bermunculan tentang bagaimana cara yang bisa Heard lakukan untuk membayar denda kepada Johnny Depp.

Salah satu desas-desus yang kini menjadi buah bibir dari hal tersebut membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, Heard dikabarkan memulai akun OnlyFans untuk bisa menangani permasalahan ini, dilansir dari Marca.

Kabar ini mencuat ke publik setelah pengguna TikTok mengatakan bahwa Heard telah mendaftar akun OnlyFans. Tidak hanya itu, akun tersebut juga menyebut bahwa Heard mempunyai pendapatan besar dari akun OnlyFans.

Heard telah melakukan hal yang mustahil. Ia benar-benar memulai OF [OnlyFans] dan tebak berapa banyak langganannya? 6 juta dolar,” kata meachreacts21, seorang TikToker, mengatakan dalam sebuah video.

Kemudian, pengguna TikTok tersebut bahkan bergerak lebih jauh dengan mengatakan bahwa salah satu “penikmat” akun OnlyFans Heard itu adalah satu aktor terkenal.

Kendati demikian, benarkah Heard memiliki akun OnlyFans?

Faktanya, Heard tidak mempunyai akun OnlyFans. Hasil penyelidikan fakta dari outlet media Newsweek menepis kabar tersebut, seperti dikutip Marca.

Dengan demikian, kabar Heard memulai OnlyFans untuk membayar denda keputusan persidangan adalah hoax.

“Bintang Aquaman tidak pernah mengumumkan secara terbuka bahwa ia telah bergabung dengan daftar selebriti yang terus bertambah untuk meluncurkan akun di OnlyFans,” kata Newsweek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan