Penghargaan Hiasi Perayaan HUT SPS ke 76

Jabarekspres.com, Pekanbaru – Malam perayaan puncak HUT ke 76 Serikat Perusahaan Pers (SPS) Rabu, 6 Juli 2022, terasa semarak. Pantun, tarian melayu dan penghargaan saling mengisi. Dihadiri pengurus 30 cabang SPS se Indonesia, Dewan Pers, serta undangan lain.

Ketua Harian SPS Pusat Januar P Ruswita menyerahkan penghargaan kepada sejumlah insan yang berjasa pada kemajuan pers. Satu di antaranya Lontar Awards untuk Gubernur Riau Syamsuar, yang diterima Sekda Provinsi Riau SF Hariyanto, di Hotel Premiere, Pekanbaru, Riau.

Penghargaan diberikan sebagai bagian dari perayaan puncak. Tahun ini, HUT SPS memilih tema ‘Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia’. Sejumlah penghargaan lain, juga diberikan kepada perusahaan swasta, BUMN dan BUMD, menteri dan kepala lembaga, gubernur, bupati, wali kota terpopuler. Ada pula media brand awards lokal dan nasional.

Rabu paginya, peringatan HUT diisi bahasan membangun pers bermutu dengan pembenahan insan pers. ‘’Kami berharap di HUT ke 76 ini perusahaan media bisa berkolaborasi dengan berbagai pihak dan entitas. Agar dapat tumbuh sehat dan menghasilkan produk jurnalisme berkualitas, bertanggungjawab,’’ ungkap Januar diwawancara usai perayaan. (hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan