Kumpulan Teori Fans One Piece, Dari Buggy Hingga Sosok Zoro

 

Namun, Franky malah memutuskan untuk mengambil kesempatan pada Nico Robin dan Topi Jerami, menghancurkan cetak biru di depan kelompok Pemerintah Dunia yang diperintahkan untuk menemukan mereka.

Namun, dengan Franky menjadi pembuat kapal yang luar biasa dan Pluton dikonfirmasi di Wano, sekarang ada peluang untuk membuat cetak birunya kembali.

Jika dia mampu merekayasa balik cetak biru, itu akan menjadi cara yang fantastis untuk membuat latar belakangnya menjadi lingkaran penuh.

Lebih jauh lagi, ini memberi Topi Jerami sebuah kartu as di dalam lubang jika Pluton diambil oleh kekuatan jahat.

 

Buggy bertanggung jawab atas keadaan dunia

 

Salah satu pertanyaan terbesar yang keluar dari Bab 1053 adalah bagaimana Buggy bisa menjadi Yonko setelah pembubaran Shichibukai.

Selanjutnya, keadaan dunia telah secara konsisten diejek di seluruh Wano sebagai kekacauan mutlak. Ini dinyatakan oleh semua orang dari Big News Morgans hingga Gorosei sendiri.

Fans menduga bahwa Yonko terbaru, Buggy the Clown, yang harus disalahkan atas keadaan dunia, yang juga akan menjelaskan kebangkitannya ke Yonko.

Dengan sumber daya yang dimilikinya, sangat mungkin dia benar-benar membangkitkan neraka di luar Wano sementara Topi Jerami melakukannya di dalam negeri.

Itulah beberapa teori dari fans yang mungkin bisa menjadi kenyataan. Bagaimana menurutmu?

 

(sumber: sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan