Benarkah Amber Heard “Ditendang” dari Hollywood?

Editor:

Jabarekspres.com — Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Amber Heard telah didepak dari Hollywood. Hal tersebut disampaikan oleh mantan agennya, dilansir dari Marca.

Amber Heard telah menghadapi gugatan dari mantan suaminya, Johnny Depp, di Amerika beberapa bulan lalu. Johnny Depp membawa Amber Heard ke persidangan dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Amber Heard digugat usai menerbitkan artikel yang di Washington Post tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Meski tidak menyebut nama Johnny Depp secara langsung, namun artikel tersebut dianggap telah mencemarkan nama baik pemeran utama dalam film Pirates of the Caribbean itu.

Hakim persidangan pun telah membuat keputusan yang menyatakan bahwa Heard memang telah mencemarkan nama baik Depp.

Sesuai dengan salah satu poin gugatan dan hasil persidangan, Heard telah membuat karir Depp menurun karena imbas dari artikel yang telah Heard terbitkan.

Hasil keputusan hakim tersebut mewajibkan Amber Heard membayar ganti rugi sebesar 10,35 juta dolar AS atau sekitar Rp 150 miliar untuk Johnny Depp.

Pemeran utama film Aquaman itu dikabarkan mengalami kesulitan keuangan sehingga sulit baginya untuk membayar denda tersebut.

Hal tersebut terus menjadi perbincangan hangat. Desas-desus bermunculan tentang bagaimana cara yang bisa Heard lakukan untuk membayar denda kepada Johnny Depp.

Tidak hanya itu, kekalahan Heard di persidangan lantas juga berdampak pada karir Heard sendiri. Sebuah rumor menyebutkan bahwa ikon brand kecantikan terkenal itu juga telah ditendang dari Hollywood.

Heard dikabarkan tidak akan lagi tampil di layar kaca besutan Hollywood.

Mantan agen Amber Heard, Jeffrey Nightbyrd, meyakinkan aktris itu akan mulai memproduksi film karena tidak ada seorang pun di industri yang akan mengontraknya.

“Saya berani bertaruh suatu hari Amber akan memproduseri dan menyutradarai film dengan konsep orisinal,” kata Jeffrey Nightbyrd, seperti dikutip Marca, Rabu (5/7/2022).

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa hal tersebut akan menjadi semacam tantangan bagi karir Heard dalam kancah dunia perfilman.

“Di era ini, ketika sebagian besar peran perempuan adalah petualangan aksi konyol atau seperti buku komik, Amber akan mengejutkan semua orang dengan keluar dari sistem dan merangkul peran yang menantang pemikiran konvensional,” kata agen yang telah berpisah dengan Heard itu sebelum film Aquaman.

Bagaimanapun, belum bisa dipastikan bagaimana karir Heard dalam dunia perfilman ke depannya. Kendati begitu, melakukan gebrakan adalah pilihan yang masuk akal bagi Heard agar bisa terus bertahan dalam dunia film.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.