Spoiler Tokyo Revengers 260, Taiju VS Benkei dan Wakasa

Jabareskpres.com- Bagi para fans manga Tokyo Revengers pasti sangat tidak sabar bagaimana kelanjutan cerita Tokyo Revengers 260. Berikut spoilernya.

Setelah kemunculan dramatis Taiju memuncak dalam pertarungannya melawan Benkei dan Wakasa di bab terakhir, Tokyo Revengers bab 260 menunjukkan perkembangan pertarungan.

Beberapa panel mentah yang bocor, menampilkan mantan Black Dragon Duo yang bekerja sama dengan mantan Presiden Black Dragon Generasi ke-10.

Namun, kejutan sebenarnya dari bab ini, menurut bocoran, terletak pada kemunculan kembali Senju Kawaragi, yang dikhawatirkan banyak pembaca akan mati atau tidak sehat.

Mikey juga muncul, dan bocorannya menunjukkan bahwa Tokyo Revengers chapter 260 akan berakhir dengan catatan yang mengejutkan.

 

Spoiler Tokyo Revengers chapter 260 menunjukkan kembalinya Senju, Benkei dan Wakasa menang melawan Taiju

 

Dalam bab terakhir, terungkap bahwa Mitsuya adalah orang yang merekrut Taiju menjadi Toman, dan tidak ada anggota lain, termasuk Takemichi, yang menyadarinya.

Taiju ingin melihat Takemichi melawan Mikey dan meyakinkan Presiden Toman bahwa dialah satu-satunya yang bisa menang melawan Manjiro Sano.

Taiju dan Takemichi menyerang Mikey ketika Mikey berhadapan dengan Benkei dan Wakasa dalam pertarungan individu.

 

Tokyo Revengers bab 260 raw

Tokyo Revengers chapter 260 dimulai dengan Benkei dan Wakasa melawan Taiju dalam perkelahian. Panel mengungkapkan kemunculan tiba-tiba Kawaragi Senju, dipukuli dan berdarah, yang menyaksikan pertarungan dengan kagum dan gentar.

Saat pertarungan berlangsung, bab ini berfokus pada Wakasa dan Taiju. Waka jelas diuntungkan dengan tendangan tinggi dan gerak kaki yang lincah.

Benkei terlihat melemparkan beberapa pukulan dan sebagian besar bergabung selama serangan gabungan.

 

Bagian lain dari spoiler berhubungan dengan Mikey yang menatap seseorang dengan tatapan tajam dan menyampaikan pidato.

Spekulasi merajalela tentang siapa yang berbicara dengan Mikey dan apa yang dikatakan; banyak yang mengira Hanma atau Takemichi yang berbicara dengan Mikey.

 

Baca juga: One Piece 1054 Segera Rilis! Ini Spoiler dan Tanggal Rilisnya

 

Panel yang menggambarkan kata “vs.” menunjukkan bahwa Mikey akan terlihat dalam pertarungan lain, meskipun belum diungkapkan dengan siapa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan