Spoiler Overlord Season 4, Menceritakan Konflik Ainz Ooal

Jabareskpres.com- Bagi para penggemar anime fantasi atau anime yang bertemakan dunia lain. Mungkin sudah mengetahui anime Overlord. Nah, ada kabar baik bagi para fans. Pasalnya anime overlord season 4 akan tayang hari ini.

Kadokawa mengungkapkan trailer ketiga untuk Overlord IV, musim keempat dari anime Overlord yang sukses besar. Trailer tersebut mengonfirmasi tanggal rilis seri ini pada 5 Juli 2022, dengan info tambahan juga tercakup dalam trailer.

Serial Overlord season 4 ini mengikuti protagonis Momonga, yang terjebak dalam game realitas virtual online bernama Yggdrasil ketika dia tetap masuk ke server sebelumnya yang ditutup secara permanen.

Dia mulai memperhatikan perubahan di dunia yang tidak ada sebelumnya dan, tanpa kehidupan untuk kembali ke dunia nyata, memutuskan untuk tetap dalam permainan dan mengambil alih dunianya.

 

Trailer Overlord IV menggambarkan konflik Ainz Ooal Gown dengan negara, faksi lain

 

Seperti yang telah disebutkan di atas, Kadokawa merilis trailer terbaru Overlord IV hari ini. Trailer mengungkapkan tanggal rilis 5 Juli untuk seri, tema pembuka dan penutup, dan membuat pengumuman pemeran dan staf.

 

Trailer tersebut sepertinya menggambarkan protagonis Momonga, yang dikenal sebagai Ainz Ooal Gown di dunia Yggdrasil, berselisih dengan berbagai kerajaan di dunia.

Satu urutan bingkai tampaknya menggambarkan dia melawan lawan yang tidak dikenal di arena gladiator bergaya colosseum, kemungkinan sebagai akibat dari konflik tersebut dengan kerajaan dan faksi lain.

 

Baca juga: Overlord Season 4 Tayang Hari Ini! Ini Link Streamingnya

 

Trailer tersebut juga mengungkapkan tema pembuka dan penutup untuk seri tersebut, dengan yang pertama dimainkan di trailer sebagai soundtrack yang menyertainya.

Lagu pembukanya adalah HOLLOW HUNGER oleh OxT (Masayoshi Oishi dan Tom-H@ck), dan lagu penutupnya adalah No Man’s Dawn oleh Mayu Maeshima.

 

Adapun staf yang kembali, Naoyuki Itou kembali untuk mengarahkan anime yang akan diproduksi oleh Madhouse Studios. Yukie Sugawara kembali untuk menulis dan mengawasi naskah, dengan Satoshi Takashi kembali sebagai desainer karakter utama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan