Harry Styles Batalkan Konser di Denmark Karena Insiden Penembakan

Jabarekspres.com- Harry Styles “patah hati” setelah terpaksa membatalkan konser di Kopenhagen Denmark karena penembakan mematikan di mal terdekat.

Ia menyebut dalam twitnya bahwa ia merasa sakit hati karena Harry sangat mengagumi Kota ini.

Harry Styles menyayangkan insiden penembakan itu harus terjadi di Kopenhagen, Denmark. Padahal Denmark dikenal dengan negara yang hangat dan penuh cinta.

“Saya patah hati bersama dengan orang-orang Kopenhagen. Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta,” Styles, 28, mentweet Minggu malam.

Ia juga menulis perasaan kesedihannya kepada para korban penembakan tersebut.

“Saya sangat sedih untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain. H.”

Beberapa jam sebelum pelantun “As It Was” itu akan naik ke panggung di Royal Arena Kopenhagen untuk pertunjukan “Love on Tour”, sebuah penembakan terjadi di mal Fields terdekat sekitar pukul 6 sore. waktu setempat, polisi Kopenhagen mengumumkan melalui media sosial Minggu, menambahkan deskripsi penembak sebagai pria berusia 22 tahun.

“Lebih dari satu orang dipastikan tewas, dan beberapa orang luka-luka,” ungkap polisi di postingan lain. “Jika Anda berada di Kopenhagen, hubungi kerabat Anda dan beri tahu mereka, bahwa Anda baik-baik saja.”

The New York Times kemudian merinci bahwa tiga orang tewas dan setidaknya tiga lainnya terluka parah selama serangan mematikan itu.

Polisi menambahkan bahwa mereka sedang mencari, “saksi, gambar dan video dari insiden itu” sambil menasihati siapa pun yang berada di tempat kejadian untuk menahan diri dari berbagi rekaman di media sosial.

Saat ini seorang pria Denmark yang diduga pelaku penembakan di mal itu telah ditahan oleh pihak kepolisian Denmark.

“Kami yakin bahwa pria yang kami tangkap adalah pelakunya,” kata inspektur polisi Kopenhagen, Soren Thomassen kepada The Times. “Dia memiliki senapan, dan dia memiliki amunisi untuk senapan itu.” Terang Polisi Denmark.

Tur Styles dijadwalkan akan dilanjutkan dengan pertunjukan di Paris pada hari Selasa, 5 Juli, di Accor Arena.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan