Pemain Baru Persib Ini Latihan dengan Kondisi Prima

Editor:

Jabarekspres.com — Persib kini telah menjalani latihan dengan skuad penuh. Setelah tiga kedatangan tiga pemain dari Timnas Indonesia, kini Daisuke Sato juga telah ikut menjalani latihan.

Pelatih Robert Alberts menyebut bahwa kondisi pemain pengisi slot Asia ini datang dengan kondisi kebugaran prima sehingga bisa mengikuti sesi latihan dengan baik bersama para punggawa lain.

Sebenarnya, Daisuke Sato sudah hadir bersama Maung Bandung dalam laga perempat final kemarin saat melawan PSS Sleman.

Pemain asal Filipina berdarah Jepang ini juga bahkan masuk dalam susunan pemain saat Persib melawan PSS Sleman di babak delapan besar kemarin di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (1/6/2022).

Pelatih Robert Alberts mengatakan bahwa ia tak meragukan kemampuan Daisuke Sato di atas lapangan sehingga ia tahu apa yang harus ia lakukan.

“Dia (Daisuke Sato) terlihat bugar sama halnya dengan para pemain lain yang juga baru datang dari Timnas (Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto). Dia punya pengalaman dan tahu apa yang mesti dia lakukan,” kata Robert setelah memimpin latihan Pangeran Biru, dikutip dari laman resmi Persib Selasa (5/7/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.