Tiga Pemain Timnas Ini Mulai Bergabung dengan Latihan Persib

Editor:

Jabarekspres.com — Pelatih Robert Alberts mengatakan bahwa tiga pemain timnas akan tiba di Bandung pada hari ini untuk berlatih bersama Persib.

Sebelumnya, tiga pemain Timnas Indonesia ini diberikan liburan oleh pelatih Robert Alberts. Adapun tiga pemain tersebut adalah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Iriyanto.

Robert Alberts memberitahu bahwa tiga pemain ini akan mulai merapat bersama Pangeran Biru untuk menjalani latihan perdana mereka.

Sementara itu, satu pemain rekrutan anyar lain, Daisuke Sato, akan bergabung pada esok hari (27/6/2022).

“Mereka (Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Iriyanto) akan datang pada tanggal 26 (Juni). Kemudian (Daisuke Sato) di tanggal 27. Kami semua akan mulai berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi perempat final (Piala Presiden 2022),” kata peramu taktik Maung Bandung itu, dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (25/6/2022).

Dengan demikian, kemungkinan besar pelatih Robert Alberts akan menampilkan skuad terbaik dalam lanjutan Piala Presiden 2022 nanti.

Persib dipastikan lolos ke perempat final usai mengalahkan Bhayangkara FC. Pertandingan ketiga Grup C Piala Presiden 2022 tersebut berakhir dengan skor 1-0.

Hasil pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat (21/6/2022) itu lantas membuat Maung Bandung berhak mengantongi tiket ke perempat final Piala Presiden 2022.

David Da Silva kembali menjadi penentu kemenangan bagi Pangeran Biru ini. Golnya ke gawang Bhayangkara FC menambah pundi-pundi golnya sebagai penyerang Pangeran Biru.

Bagaimanapun, jalan menuju podium juara Piala Presiden 2022 masih akan alot. Tim dipastikan akan bertemu tim-tim yang berhasil lolos di babak penyisihan grup lainnya.

Mereka yang berhasil lolos tentu juga merupakan tim-tim hebat. Artinya, perjuangan dan kerja keras dituntut untuk semakin lebih jika Pangeran Biru ingin keluar sebagai juara Piala Presiden 2022.

Bagaimanapun, Persib dipastikan tidak akan menurunkan penyerang anyarnya, Ciro Alves, dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Ciro Alves mendapatkan cedera saat tim bertanding melawan Persebaya. Golnya ke gawang Persebaya sekaligus membuat dirinya cedera.

Kendati demikian, tim medis sudah memberikan kabar bahwa kondisi Ciro Alves sekarang sudah mulai membaik sebab ia terus menjalani pemulihan.

Kedatangan Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Iriyanto tentu diharapkan menjadi pendongkrak tim dalam lanjutan Piala Presiden 2022 nanti.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.