Kairi Resmi Bergabung dengan ONIC Esports di MPL Season 10

Jabarekspres.com – Senin, 4 Juli 2022, Kairi resmi diumumkan bergabung dengan ONIC Esports untuk bermain di MPL Season 10.

Masuknya Kairi ini menjadi salah satu transfer yang mengejutkan bagi seluru pencinta Mobile Legends di Indonesia.

Pada press conference tersebut, Kairi menyatakan akan bermain sebagai jungler, yang selama ini diisi oleh Sanz maupun Sir ft Lans.

Artinya, masuknya Kairi akan sedikit mengubah komposisi tim. Kemungkinan besar Sanz berpindah ke mid lane, kemudian Kairi dan Sir ft Lans akan bergantian menjadi jungler.

“Saya akan bermain sebagai jungler untuk ONIC Esports di MPL ID Season 10, terima kasih,” ujar ONIC Kairi.

Pernyataan tersebut menjadi kabar baik untuk para penggemar ONIC Esports. Soalnya selepas MSC 2022, berita soal Kairi pindah ke Indonesia baru rumor belaka.

Sekarang semua sudah jelas, Kairi jadi pemain Filipina pertama yang berhasil menembus scene pro Mobile Legends Indonesia.

Keberadaan Kairi jelas angin segar bagi tim landak kuning. Pasalnya, di Filipina, ia jadi salah satu pemain yang diunggulkan pada MPL Season 9 PH.

Bisa jadi, tim ONIC Esports akan tampil lebih dominan pada MPL ID Season 10 nanti.

Melalui wawancara media di konferensi pers Senin (4/7), Kairi mengatakan bahwa dirinya sudah sangat lama ingin berkarir sebagai pemain profesional di Indonesia.

Dari sudut pandangnya, ia melihat scene Mobile Legends di negara kita jauh lebih besar dibandingkan denga Filipina. Tentu dengan harapan mendapatkan banyak ilmu.

Di ONIC PH sebelumnya, Kairi belum memiliki kesempatan untuk menjadi juara, ia juga berharap dengan ONIC Esports Indonesia bisa memberikan gelar yang ia inginkan.

“Saya memang sudah tertarik untuk bermain di Indonesia, Mobile Legends di sini lebih besar daripada Filipina, dan saya pikir saya bisa lebih berkembang dan lebih banyak pendapatan.

Saya juga mengincar untuk menjadi juara, karena belum pernah juara juga. Kalau dapat kesempatan juga ingin berkesempatan untuk melawan Filipina,” ujar Kairi.

Bersama dengan sang pelatih, Yeb, Kairi pastinya akan berjuang secara penuh sebagai jungler di ONIC Esports. Artinya saat ini sudah ada dua jungler high mekanik dalam satu tim.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan