Rayakan 30 Tahun Berkarya, Dewa 19 Gelar Konser Spektakuler di Candi Prambanan, Berikut Daftar Harga Tiketnya

JABAREKSPRES.COM – Dalam rangka perayaan 30 tahun kariernya di dunia musik Indonesia, Band Asal Jawa Timur Dewa 19, akan gelar konser spektakuler di Candi Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Konsernya kali ini terbilang sangat istimewa, karena Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan tampil full team. Yakni untuk pertama kalinya Dewa 19 menghadirkan 4 vokalis utama mereka di atas panggung.

Keempatnya adalah Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello. Bukan hanya itu, ada pula Tyo Nugros, mantan drummer Dewa 19, yang menjadi special guest. Mereka semua merupakan bagian dari eksistensi band yang debut pada 1992 ini.

Rencananya, konser 30 tahun Dewa 19 bertajuk ‘Legends Never Die’ tersebut akan digelar di pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta pada 6 Agustus 2022 mendatang.

Berlatar salah satu candi termegah di Asia Tenggara, Otello Asia bersma Injourney selaku pihak promotor mengaku bangga menghadirkan konser tersebut.

“Mewakili pihak penyelenggara dari Otello Asia saya sangat senang dan bangga dapat menghadirkan konser 30 Dewa 19 untuk semua penggemar Dewa 19 yang akan diselenggarakan di Jogja Candi Prambanan,” kata Sysan Ibrahim, selaku CEO dari Otello Asia dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu di kawasan Senayan.

Lebih lanjut, Sysan mengatakan bahwa ia ingin memberikan pengalaman terbaik bagi semua penonton yang hadir.

“Untuk pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konsernya, nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nontonnya duduk di sofa nyaman di area paling depan,” lanjutnya.

Pihak promotor juga menjelaskan, gambaran area dan beberapa jenis tiket yang tersedia.

“Karena number seating, jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan. Area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold dan Silver, sementara area Festival adalah area nonton standing,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani mengaku bersyukur karena diberi kesempatan untuk menggelar konser akbar di plataran Candi Prambanan dengan personil yang lengkap, alias full team.

Ayah dari Al, El, Dul itu juga memberi sedikit bocoran tentang penampilan dan lagu apa yang akan mereka bawakan nantinya.

“Kami mainkan lagu yang jarang orang dengar. Kalau Baladewa (sebutan untuk fans Dewa 19) pasti tahu. Jadi konser ini memang khusus untuk mereka,” kata Ahmad Dhani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.