BRI Raih Penghargaan Digital Banking Terbaik, jadi Bukti suksesnya Transformasi Digital

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali berhasil perolehan penghargaan digital banking terbaik, untuk dimensi data di acara Digital Banking Awards 2022. Pada Kategori Bank Berdasar Modal Inti (KBMI) 4 atau bank dengan modal Inti di atas Rp.70 triliun.

Adapun penghargaan ini diberikan oleh Majalah Investor – Berita Satu Media Holdings (BSMH). Yang bekerja sama dengan Intellectual Business Community (IBC).

Acara digelar secara virtual (28/6) yang dihadiri dihadiri oleh Division Head Enterprise Data Management BRI Maulana Yusuf.

Diketahui, penghargaan ini bertujuan untuk mempercepat transformasi digital banking di Indonesia. Selain itu, juga sekaligus memetakan layanan digitalisasi perbankan secara umum serta kualitas layanan digital banking.

Sementara itu, Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha mengatakan, perseroan akan terus memacu transformasi digital banking di tengah kecanggihan teknologi yang semakin modern.

Selain itu, komitmen ini juga merupakan langkah untuk mencapai visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia and Champion of Financial Inclusion.

“Melalui penghargaan ini, BRI mampu membuktikan kepada stakeholder bahwa perseroan terus tumbuh dengan sehat dan berkelanjutan. Terlebih dari sisi Informasi dan Teknologi (IT), BRI telah memperkuat aspek big data dan kecerdasan buatan (AI),” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.