Anna Colin

Dodik Wiratmojo

Sambil nulis komentr, jd inget semalem daftar aplikasi mypertamina, ribet, hrs pake foto segala, mgkn buat BIGDATA, untung saya deket dengan perbatasan klaten, saya bisa beli bensin murah disana hehehe, cadangan us160m, tp kenapa ya, byk yg ngeluh anggaran hanya cukup untuk gaji pns saja, harus cari tombok lagi, emak beli migor pake aplikasi peduli lindungi, beli bbm dibatasi hrs pake aplikasi, kl sakit pingin biaya ringan harus pake bpjs,pdhl dokter spesialis ada yg dilarang melayani pasien bpjs, kapan sembuhnya, trus pajak yang kita bayar duitnya kemana? Kdg saya bertakon takon, rumpur bergoyang pun sudah dibabat buat pakan kambing

Lisa

Closingnya tepat sekali..mari semangat menjalani hidup,yes !

Nurkholis Marwanto

Opo tumon iklan satu judul kok 16. Yang 14 berada di sela-sela paragraf. Yang 1 menggantung di atas. Yang 1 lagi berupa Vidio di bawah. Media-media besar lainnya sepertinya tidak ada yang seunik disway ini. Dengan menampilkan kesimpelan, tata letak agar pembaca bisa menikmati. Masa lagi asyik membaca terpotong-potong oleh iklan yang sedemikian banyaknya. Mungkin kalau bukan Abah yang nulis disway ini tidak ada yang baca. Salam kritik.

Komentator Spesialis

Anda benar dan cerdas. Itu yang telah dilakukan oleh hongkong dan singapura. Termasuk boss Djarum yang jadi orang terkaya di Indonesia karena beli BCA. Hongkong Jardine International beli saham Astra yang juga akhirnya bengkak gajah.

Sadewa Sadewa

Inilah saatnya Indonesia bertindak seperti negara-negara lain, sama seperti saat kita krisis. Beli “BUMN-BUMN” nya Srilanka, beli “Telkomselnya”, beli “jalan tol nya”, dan apapun di Srilanka yg bisa mendatangkan cuan dikemudian hari.

Johannes Kitono

Untuk melengkapi kunjungan kemanusiaannya ke Rusia dan Ukrainia. Lebih sempurna lagi kalau Presiden Jokowi juga singgah di Sri Lanka. Sumbangkan beras yang mau di beli China dan surplus jagung rakyat Sumba. Segelas atau setetes air bagi tetangga yang sedang dahaga tentu sangat bermanfaat. Kalau itu terjadi, semoga sumbangan Indonesia akan diikuti negara kaya didunia. Dan terhindarlah negara Sri Lanka dari ancaman bahaya kelaparan dan kuburan massal bagi rakyatnya.

Tinggalkan Balasan