Anna Colin

“Hubungan kami bukan hubungan romantis,” ujar Colin. “Hubungan kami sebuah hubungan platonik yang profesional,” tambahnya.

Anda sudah tahu: hubungan platonik adalah sejenis cinta tapi tanpa roman dan nafsu.

Itu kata Colin.

Kaitlin tentu punya pendapat lain.

Anna sudah tidak bisa ditanya. (Dahlan Iskan)

Anda bisa menanggapi tulisan Dahlan Iskan dengan berkomentar http://disway.id/. Setiap hari Dahlan Iskan akan memilih langsung komentar terbaik untuk ditampilkan di Disway.

Komentar Pilihan Dahlan Iskan di Tulisan Berjudul Mendung Tebal

Jhelang Annovasho

Sri Lanka adalah gambaran betapa baiknya Tuhan menempatkan saya di Indonesia. Ups, tidak hanya Sri Lanka. Afghanistan juga. Yaman juga. Somalia juga. Walau “politikus” memiliki tabiat dasarnya sebagai politikus, tapi di sini politikus masih membaca tentang “keadaan alamiah” terkait kondisi ekonomi. Banyak pemimpin dunia yang terpaku pada idealisme, namun justru menjauhi fundamental-nya, nature-nya kondisi rakyat. Jadi, mari bergembira sekaligus mensyukuri keadaan ini. Sehat selalu semua pembaca Disway.

Budi Utomo

Wickremesinghe = Wikramasingha. Wikrama = Brave / Berani. Singha = Lion / Singa. Singa yang berani. Keberanian Singa. Tak sulit bagi kita untuk menyebutkannya dalam bahasa Sansekerta.

Agus Suryono

DEWI SINTA.. Masa kini, selalu terkait masa lalu. Ini karena Karma. Seandainya, dulu, anda tidak menculik Dewi Sinta. Pasti cerita Srilangka beda dengan Alengka. Pertama, karena TULISANNYA beda. Kedua, RAJA nya beda. Ketiga, HUTANGNYA beda. #Dah, gitu aja guyonnya..

JIM vsp

Baca alinea terakhir malah seperti bahasanya Dalang waktu mainkan Wayangnya, “Hoooooooo….Bumi gonjang ganjing, Langit kelap kelap katon lir kincangin alis, srengenge ilang , jagat semburat… ONG…..” Begitulah bah… fase GORO GORO dinegeri RAJAPAKSA sudah dimulai…. Ong….

Anwarul Fajri

Mengeja nama belakang menteri keuangan nya gampang kok bah, Wikromosingo dari negeri Sri Alengka

DeniK

Pesan nya Jangan miskin kalau miskin orang yang mau bantu banyak pertimbangan.takut tidak bisa balik bayar. Kalau tidak punya kekayaan alam jangan mementingkan ego seseorang.ingin merdeka ,ingin bikin negara ujungnya merepotkan tetangga.gabung saja sama India itupun kalau India nya mau. Disini ada juga Yang memaksa merdeka ujungnya hidup dari sumbangan plus merepotkan tetangga.

Tinggalkan Balasan