Stranger Things Season 4 Volume 2, Spoiler dan Jadwal Tayangnya

Jabareskpres.com- Kabar baik bagi para penggemar serial misteri Stranger Things, karena pada hari Jumat (1/7/2022) Stranger Things Season 4 Volume 2 akan segera dirilis. Berikut informasinya.

Kelanjutan cerita Stranger Things akan segera dirilis di platform streaming Netflix pada hari ini tepatnya pada pukul 14.00.

Volume sebelumnya dirilis pada waktu yang sama pada tanggal (27/7). Stranger Things Season 4 Vol 2  ini juga akan terdapat 2 episode.

Dikabarkan 2 episode ini merupakan cerita terakhir dari series yang sudah tayang lama. Ketika para pemeran di serial ini masih anak-anak.

Volume 2 bagian pertama atau episode 8 akan mengangkat judul ‘Papa’. Dimana episode 8 ini akan ditayangkan dengan waktu yang cukup lama yakni sekitar 1 jam 25 menit.

Sedangkan untuk episode ke-9nya akan mengangkat judul ‘Piggyback’. Nah berbeda dari episode 8, episode 9 akan mempunyai durasi yang lebih lama yakni 2 jam 30 menit.

Baca juga: Trailer The Black Phone, Film Horor yang Sudah Tayang di Bioskop

Spoiler  Stranger Things Season 4 Volume 2

Video klip yang berdurasi dua menit menunjukkan pertarungan besar geng Hawkins, Hopper dan kawan-kawan melawan Demogorgons di penjara.

Lucas meninju Jason untuk beberapa alasan, dan Eleven berdiri di depan ledakan besar di gurun Nevada. Akhirnya, Vecna berkata, ‘teman-temanmu telah kalah.’

Pemirsa yang terjebak setelah penutupan episode 7 dihargai dengan teaser kejutan untuk Volume 2.

Preview 30 detik awal saat Eleven mengirim 001 / Vecna ke Upside Down.

“Sudah berakhir, Eleven. Kau telah membebaskan saya,” ungkap Vecna.

Kita juga mendapatkan kilatan adegan masa depan, termasuk Dr. Brenner melihat celah-celah yang tersisa dari portal tertutup.

Steve, Nancy, dan Robin melihat salah satu jam Vecna di Upside Down (menunjukkan bahwa Robin kembali untuk membebaskan Nancy dari kerasukan).

Sementara itu Hopper, sepertinya dia, Joyce, dan Murray akan terjebak di Rusia sedikit lebih lama, di mana mereka berdiri di depan tampilan museum berdebu dengan monster terbalik di dalamnya.

Kita juga mendapatkan kilatan adegan masa depan, termasuk Dr. Brenner melihat celah-celah yang tersisa dari portal tertutup.

Steve, Nancy, dan Robin melihat salah satu jam Vecna di Upside Down (menunjukkan bahwa Robin kembali untuk membebaskan Nancy dari kesurupan penjahat).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan