Spoiler Boku No Hero Academia 358, Bakugo VS Shigaraki

Jabareskpres.com- Berikut adalah spoiler komik atau manga dari serial akademi super hero atau Boku No Hero Academia 358.

Setelah para fans menunggu My Hero Academia Bab 358 untuk fokus pada Midoriya dan objek tak dikenal yang datang ke arahnya, Horikoshi menipu pembacanya sekali lagi.

Beberapa panel mentah bocor secara tak terduga hari ini, 29 Juni, menunjukkan bahwa fokus untuk beberapa bab berikutnya adalah U.A. dan pertempuran yang sedang berlangsung melawan Shigaraki.

Reaksi kaget atau terkejut semakin meningkat dengan terungkapnya kostum pahlawan Katsuki Bakugo yang ditingkatkan di My Hero Academia Bab 358.

Panel mentah menunjukkan bahwa Bakugo, bersama dengan sesama pahlawannya, akan berhadapan langsung melawan Shigaraki sekali lagi, karena semua orang mengharapkan.

Namun, pahlawan Explosive juga akan membawa banyak daya tembak tambahan ke medan pertempuran dengan tambahan baru pada kostum pahlawannya.

Spoiler Boku No Hero Academia 358

Spoiler Boku No Hero Academia 358 fokus pada Bakugo dan yang lainnya melawan Shigaraki.

Sementara beberapa panel mentah dari My Hero Academia Bab 358 telah bocor, mereka tidak masuk akal atau tidak kohesif.

Namun, ide utama dapat ditarik bahwa bab ini berfokus pada apa yang secara efektif merupakan putaran kedua pertempuran antara Shigaraki dan tim pahlawan.

 

Mirko dan Edgeshot keduanya menonjol dalam bab ini, menghindari pertumbuhan Shigaraki dan mencari cara untuk memotongnya.

Shigaraki terlihat menggunakan tangan kirinya sebagai navigator dan pada dasarnya berselancar di gelombang quirk barunya.

Nejire Hado terlihat mengambil sikap menyerang sementara Tamaki Amajiki mengambil sikap bertahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.