Spoiler One Punch Man 167, Nasib Genos, Bisa Diselamatkan?

Jabareskpres.com- Arc saat ini di serial One Punch Man adalah salah satu arc cerita terbaik di seluruh seri, dan wajar saja jika para penggemar ingin membaca lebih lanjut.

Beberapa chapter terakhir telah berakhir dengan cliffhangers atau ending yang sangat menggantung, padahal fanbase menginginkan cerita yang lebih.

Pada chapter sebelumnya, hero yang diklaim hero terkuat, Blast keluar dari gerbang portal dimensi dan muncul di antara Garou dan Silver Fang.

Saat ketiganya berbicara satu sama lain, Genos tiba-tiba menyerang Garou dengan sisa kondisi dirinya yang sudah babak belur.

Fanbase dengan cemas menunggu bab yang akan datang karena bagaimana itu berakhir. Di chapter One Punch Man sebelumnya, kita melihat Garou membunuh Genos dan melemparkan core ke arah Saitama. yang selamat dari serangan Gamma-Ray Burst yang diinisiasi Garou di salah satu chapter sebelumnya.

Baca juga: Catat! One Piece 1023 Akan Tayang Tanggal Segini! dan Spoilernya

Ini membuat Saitama kesal, dan kami belum pernah melihat Saitama semarah ini sebelumnya. The Caped Baldy bahkan bertanya-tanya bagaimana dia tidak pernah memiliki intuisi pahlawan dan bahwa dia terlambat ke medan perang pada banyak kesempatan.

Dia kesal karena dia tidak bisa tepat waktu dan menahan inti Genos saat dia bersiap untuk meninju Garou dengan Killer Move: Serious Punch miliknya.

Penggemar One Punch Man percaya bahwa Garou tidak akan selamat dari pukulan Saitama. Pemburu Pahlawan memasuki Mode: Saitama untuk meniru serangannya.

Chapter ini berakhir dengan keduanya menyerang satu sama lain dengan serangan mereka. Para penggemar ingin tahu apa yang akan terjadi di chapter mendatang dan melihat apakah Garou akan selamat dari serangan Saitama.

Rencananya manga One Punch Man akan rilis pada Kamis, 7 Juli 2022, serta dapat diakses melalui situs resmi ONE dan One Punch Man.

Hingga saat ini belum ada spoiler raw scene chapter 167 sehingga membuat para penggemar sangatlah penasaran.

Terlebih lagi ending chapter 166 sangatlah menggantung. Para penggemar penasaran dengan kondisi Genos yang inti corenya terlepas dari tubuhnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan