Fix Cabut Izin Usaha Cafe Eks Holywings Bogor, Bima Arya Beberkan Hal ini

Editor:

Jabarekspres.com, Bogor – Izin operasional dan izin usaha Elvis Cafe dan Resto yang sebelumnya Holywings secara resmi pasti dicabut oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. Dia menyebut, pihaknya bakal menutup permanen kafe yang belakangan ini dinilai kerap meresahkan.

Pencabutan izin dilakukan lantaran ada bukti kuat dan pelanggaran berat yang dilakukan Cafe Elvis.

Sebelumnya, selama dua pekan lalu Pemkot Bogor sudah melakukan penyegelan serta membekukan IMB yang berlokasi di Jalan Pajajaran, Bogor Timur, Kota Bogor ini.

Bima Arya mengaku, keputusan pencabutan izin merupakan hasil rapat gabungan antar dinas terkait yang sedang dikoordinasi dengan pihak Pemprov Jawa Barat selaku yang mengeluarkan izin operasional.

“Saya sudah mendapatkan laporan bahwa, hasil rapat terkait ini menemukan bukti-bukti yang cukup kuat, ada pelanggaran berat,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (1/7).

Dia membeberkan pelanggaran yang sudah dilancarkan pihak Elvis. Di antaranya, secara nekat menjual alkohol di atas lima persen dan proses pergantian nama dari sebelumnya Holywings menjadi Elvis itu tidak dikomunikasikan baik dengan pihak Pemkot Bogor. Kemudian, pihak Elvis tidak membangun situasi yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.