Johnny Depp Kembali Memulai Debut Aktor di Film Terbarunya Berjudul Jeanne du Barry

Jabarekspres.com — Johnny Depp adalah aktor kawakan dalam dunia hiburan. Namun, karirnya sebagai aktor sempat vakum karena masalah yang sempat ia hadapi beberapa tahun ke belakang.

Namun, semenjak tiga tahun terakhir tidak meramaikan layar kaca, kini Johnny Depp akan kembali tampil sebagai aktor di film terbarunya.

Melansir UNILAD, artis yang dikenal dalam perannya sebagai Jack Sparrow itu kini akan memerankan tokoh nyonya terakhir raja Louis XV dalam film sejarah berjudul Jeanne du Barry.

Setelah terakhir kali terlihat di pengadilan Amerika dalam “pertempurannya” dengan Amber Heard, kini Johnny Depp tengah menghabiskan waktu di Paris. Ia terlihat oleh lensa kamera berada di Paris dengan kawalan petugas keamanan pada Senin (27/6/2022).

Film ini diperkirakan akan mulai syuting di lokasi Istana Versailles dan sekitar Paris selama tiga bulan ke depan.

Kendati demikian belum diketahui secara pasti plot dari film ini. Louis XV merupakan raja Perancis yang berkuasa selama 59 tahun, 1715-1774, tetapi dituduh korupsi menjelang akhir pemerintahannya dan meninggal sebagai raja yang terlupakan.

Ini adalah film pertama yang dimainkan Depp sejak ia menyelesaikan syuting Minamata pada 2019, sebuah film tentang fotografer perang W. Eugene Smith.

Minamata dirilis tahun lalu dengan sedikit kemeriahan di Amerika Serikat menyusul penundaan yang lama setelah film tersebut dirilis oleh studio aslinya, MGM, menyusul skandal Depp.

Selain nama baiknya yang kembali putih, pun Johnny Depp berhak mendapatkan uang yang cukup banyak dari Amber Heard.

Juri persidangan menghadiahi Johnny Depp uang sebesar 15 juta dolar dari gugatannya atas Amber Heard. Hadiah tersebut merupakan hasil gugatan Depp atas Heard.

Namun, Heard yang menurut juri terbukti telah mencemarkan nama baik Depp tak mampu membayar denda dari gugatan yang Depp dapatkan. Beberapa kabar menyebut bahwa Heard akan mengajukan banding atas denda tersebut.

Sementara itu, beredar juga kabar bahwa Depp tengah dihubungi kembali oleh franchise Pirates of the Caribbean. Kabarnya, Disney melakukan hal tersebut guna menebus kesalahan karena sempat “menendang” Depp.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan