Isi Liburan, Trans Studio Bandung Hadirkan Pesulap Internasional, Finalis America’s Got Talent ‘Aaron Crow’

BANDUNG– Musim liburan sekolah, Trans Studio Bandung (TSB) kembali akan mengisi keceriaan pengunjungnya dengan menghadirkan Spektakuler Show “The Magical Holiday Adventure” .Acara ini akan menampilkan pesulap internasional yang juga merupakan finalist America’s Got Talent. “Aaron Crow”, atau sering dijuluki the silent extreme mentalist magician asal Belgia.

TSB sebagai salah satu destinasi liburan yang bisa menjadi pilihan Anda, terletak di kota wisata dan kuliner, yang dilengkapi dengan banyaknya pilihan hotel. Tentu saja akan bisa menjadi pilihan Anda untuk berlibur bersama keluarga.

Momen liburan ini yang juga dikenal sebagai high season atau musim libur panjang ini pun kerap dimanfaatkan orang tua untuk menyusun rencana liburan bersama anak-anak. Terlebih lagi saat ini sudah ada beberapa pelonggaran, sehingga akan membuat rencana liburan Anda yang sempat tertunda bisa terwujudkan saat ini.

Head of Marketing Communications TSB, Triya Filia Santi menyampaikan, pertunjukan akbar ini merupakan kali pertama setelah dua tahun pandemi melanda negeri. Sebelumnya, di tahun 2019 silam, TSB juga pernah menyelenggarakan pertunjukkan Circus on Ice.

“Setelah dua tahun, akhirnya sekarang kita berkumpul bersama lagi. Semoga pertunjukan bisa jadi tonggak kebangkitan dunia pariwisata di Kota Bandung,” ujar Triya, Rabu (29/6).

Lebih lanjut Triya menuturkan, untuk memeriahkan liburan dan pariwisata, TSB pun merangkul mentalis kelas dunia yakni Aaron Crow. Ia merupakan mentalis asal Belgia yang juga salah satu peserta semifinalis America’s Got Talent season 13.

“Pada show kali ini kami juga menyediakan talent kelas dunia dari Belgia, Aaron Crow. Pertunjukannya sangat menarik, tapi tetap kami terus edukasi agar para pengunjung selalu menjalankan protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Head of Show and Production Manager TSB, Seno Gautama Rinaldi mengatakan, meski banyak atraksi sulap ekstrem, tapi pihaknya akan membalut aksi tersebut dengan alur cerita yang manis.

“Hal yang ingin coba kami tuju adalah campur aduk emosi dari penonton. Konsep seperti ini pertama kali buat Aaron untuk memerankan peran dalam shownya,” kata Seno.

Dalam kesempatan yang sama, peserta semifinalis American’s Got Talent, Aaron Crow yang berperan sebagai pangeran ini menuturkan, meski sudah tiga kali melakukan pertunjukan di Indonesia, tapi ini adalah momen pertamanya beratraksi di Kota Bandung. Apalagi ditambah dengan konsep cerita dongeng, membuatnya merasa tertantang untuk sulap sambil berakting.

“Ini benar-benar di luar dari zona nyaman saya. Sebelumnya tidak pernah ada skrip, hanya pertunjukan. Tapi, kali ini saya harus mengikuti skrip,” ungkap Aaron.

Ia menambahkan, banyak upaya yang harus dikeluarkan dalam pertunjukan ini. Namun, ia akan melakukannya semaksimal mungkin. Karakternya yang menjadi pahlawan bagi sang putri, membuat pertunjukan ini aman ditonton untuk anak-anak.

“Saya pastikan semua aman untuk penonton. Hal yang perlu kalian lakukan hanya menikmati pertunjukan karena pastinya ini akan sangat menyenangkan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.