Isi Liburan, Trans Studio Bandung Hadirkan Pesulap Internasional, Finalis America’s Got Talent ‘Aaron Crow’

Dalam kesempatan yang sama, peserta semifinalis American’s Got Talent, Aaron Crow yang berperan sebagai pangeran ini menuturkan, meski sudah tiga kali melakukan pertunjukan di Indonesia, tapi ini adalah momen pertamanya beratraksi di Kota Bandung. Apalagi ditambah dengan konsep cerita dongeng, membuatnya merasa tertantang untuk sulap sambil berakting.

“Ini benar-benar di luar dari zona nyaman saya. Sebelumnya tidak pernah ada skrip, hanya pertunjukan. Tapi, kali ini saya harus mengikuti skrip,” ungkap Aaron.

Ia menambahkan, banyak upaya yang harus dikeluarkan dalam pertunjukan ini. Namun, ia akan melakukannya semaksimal mungkin. Karakternya yang menjadi pahlawan bagi sang putri, membuat pertunjukan ini aman ditonton untuk anak-anak.

“Saya pastikan semua aman untuk penonton. Hal yang perlu kalian lakukan hanya menikmati pertunjukan karena pastinya ini akan sangat menyenangkan,” imbuhnya.

Pertunjukan ini berlangsung selama kurang lebih 45 menit, akan membawa Anda dalam suasana kerajaan yang megah, perjalanan Aaron Crow dalam merebut cinta sang putri yang penuh aksi-aksi menegangkan, memukau lewat beberapa permainan extreme magic, dilengkapi pula dengan pertunjukan tari dalam sebuah lampu gantung di udara, contourtionis dan penari api.

Emosi Anda akan seperti roller coaster pada saat menyaksikannya. Merasakan drama, tegang, lucu bahagia secara bersamaan. Akankah Aaron Crow berhasil mendapatkan cinta sang putri?

Jika ingin menyaksikan pertunjukan Aaron Crow, Anda bisa mengunjungi Amphitheater pada pukul 14.00 WIB. Dalam sehari, pertunjukan ini hanya akan tayang satu kali.

Namun, tak perlu khawatir, masih banyak keseruan yang bisa Anda dan keluarga nikmati di setiap wahana dalam TSB. Salah satunya wahana baru edisi spesial liburan berupa pertunjukan bayangan atau shillouete show di Trans City Theater “Reffrain, i will always loved every part of you”.

Tarian bayangan yang juga memiliki cerita yang menarik, senang dan sedih bercampur saat melihat pertunjukan ini dijamin akan membuat Anda sangat terbawa perasaan. Dimana Shillouete Show ini tarian bayangan yang kental dengan suasana romantis.

Liburan Anda pun akan semakin lengkap karena di sini, bukan hanya sekedar menikmati liburan tetapi juga menambah pengetahuan. Salah satunya berinteraksi langsung dengan objek-objek nyata, seperti halnya di Ocean World Science Center TSB para pengunjung dapat melihat dan berinteraksi dengan hiu, bintang laut dan piranha sungguhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan