Isi Liburan, Trans Studio Bandung Hadirkan Pesulap Internasional, Finalis America’s Got Talent ‘Aaron Crow’

Bahkan bisa menyentuh hiu dan bintang laut secara langsung. Menjelajah dan belajar secara langsung segala keindahan dan biota di seluruh lapisan bawah laut. Bukan hanya itu saja, Anda bisa merasakan sensasi menjadi Director, Dubber, Editor bahkan menjadi Presenter dan mencoba langsung bagaimana Studio Broadcast sesungguhnya.

Nikmati semua keseruan ini ditambah dengan 20 wahana lainnya dan 2 show lainnya dalam setiap hari yang akan melengkapi liburan Anda.

Di periode liburan 24 Juni-10 Juli 2022, harga tiket masuk TSB dibanderol seharga Rp300 ribu dengan jam operasional mulai dari jam 10.00–19.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.

Untuk Anda para pemilik kartu kredit dari Bank Mega nikmati diskon 10% untuk tiket masuk TSB Jika Anda belum memilikinya, jangan khawatir ada juga diskon 10% yang diberikan untuk Anda yang bertraksaksi menggunakan Allo Prime, dan dikson 10%+cashback5% untuk Anda yang bertransaksi dengan Allo Pay Later.

“Semua ini tentunya akan melengkapi rangkaian liburan penuh petualangan dan edukasi hanya di Trans Studio Bandung,” pungkas Triya. (*)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan