Sebelum Hilang, Marshanda Sempat Bilang ‘Time is dying?’, Apakah ini Pertanda

JABAREKSRPES.COM – Kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat sedang ramai jadi perbincangan publik. Yang membuat khawatir adalah terbongkarnya percakapan Marshanda dengan sahabatnya sesaat sebelum menghilang. Marshanda sempat mengatakan kalimat “Time is dying”. Yang dianalogikan beberapa orang sebagai pertanda.

Publik yang penasaran dengan menghilangnya Marshanda, tentu ingin tahu yang sebenarnya terjadi. Pasalnya sebelum santer berita hilangnya artis sinetron Bidadari ini, Marshanda sempat mengungkap tentang kondisi penyakit yang dideritanya.

Marshanda kabarnya sudah hilang sejak 2 hari yang lalu. Kabar hilangnya Marshanda ini diungkapkan pertama kali oleh sahabatnya Sheila Salsabila.

“Dicari day 2,” tulis Sheila Salsabila di instagram story-nya @sheilasalss, dilansir pada 27 Juni 2022.

Tak hanya itu, Sheila juga mengunggah video obrolan terakhir dengan Marshanda sebelum hilang. Diduga ia membahas soal kematian.

“Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? ‘Time is dying?” tulis Sheila.

Dalam video tersbeut terlihat, Sheila Salsabila duduk di depan bersama seorang bernama David, sedangkan Marshanda duduk di baris kedua mobil itu.

Dalam pencarian tersebut, Sheila juga terlihat meminta bantuan kepada Deddy Corbuzier hingga Presiden Jokowi.

“Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut nama Bapak dan Joe Biden,” ujar Sheila.

Jauh sebelum dikabarkan hilang, Marshanda mengaku bisa melihat tanda-tanda orang akan meninggal dunia. Marshanda mengungkapkan ke Denny Sumargo ada hak-hal yang membuatnya menjadi takut. Bahkan ia secara terang-terangan mengaku sudah punya firasat akan meninggal dunia

Sewaktu kecil, Marshanda pernah diajarkan untuk bagaimana menerima perasaan seseorang yang akan meninggal dunia. Hal tersebut disampaikan oleh Marshanda saat diundang menjadi bintang tamu di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang videonya diunggah pada Rabu, 15 Juni 2022.

“Aku dapet feeling, tahu nggak sih, pernah denger kan kayak kalo orang meninggal… aku pernah deh waktu kecil diajarin….,” kata Marshanda.

Ketika Marshana berbicara tentang meninggal dunia, Denny Sumargo langsunng merasa panik. Pasalnya banyak yang mengecap podcast Denny Sumargo sebagai podcast ‘pencabut nyawa’ dari artis yang pernah diundang.

“Aduh, dia (Masrhanda) ngomong meninggal di sini,” tutur Denny Sumargo.

Marshanda pun bingung dan bertanya-tanya apakah topik pembicaraan itu salah ia bawakan di sini atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.