JQR Bantu Dua Bocah Berkebutuhan Khusus di Depok yang Kesulitan Biaya Pengobatan

DEPOK – Dua bocah dari Depok dikabarkan mengalami kelainan kebutuhan khusus yang membutuhkan biaya pengobatan. Sayangnya, orangtua bocah tersebut kesulitan dalam memenuhi kebutuhan keluarganya, apalagi untuk pengobatan. Jabar Quick Response (JQR) yang mendapat informasi tersebut segera turun tangan memberikan bantuan.

Tim JQR yang menerima aduan soal kakak beradik yang berkebutuhan khusus ini langsung mendatanginya. Dua bocah tersebut bernama Nabila Hasna Amira berusia 9 tahun dan adiknya Yang bernama Azka Nazwan Al Islami berusia 6.

Saat Tim JQR berada dilokasi, ayah Nabila dan Azka bernama Suhada ibunya bernama Siti Aisah menceritakan kisah kedua anaknya, yang mengalami kebutuhan khusus akibat mengalami penyempitan otak.

“Pada tahun kedua, anak saya Nabila Dan Azka menghidap .penyakit penyempitan otak Diketahui saat umur 1.5 tahun, ” ujar Suhada kepada tim JQR.

Suhada bersama sang istri, lalu membawanya ke Rumah Sakit Hermina Depok untuk menjalani pemeriksaan serta berobat jalan. Namun pada tahun 2020, Suhada memberhentikan pengobatan kedua anaknya itu, sebab tak bisa lagi membeli obat serta biaya transportasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.