6 Parfum Pria Terbaik 2022 di Shopee untuk Tampil Maskulin dengan Aroma Woody!

JABAREKSRES.COM– Parfum menjadi salah satu rahasia untuk tampil lebih percaya diri bagi banyak orang, tidak terkecuali pria. Pasalnya, aroma tubuh yang kurang sedap bisa mempengaruhi penampilan hingga merusak mood saat beraktivitas. Oleh karena itu, tidak sedikit pria yang menjadikan parfum sebagai kebutuhan sehari-hari untuk menemaninya di berbagai momen.

Parfum pria hadir dengan berbagai macam merek dan aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera. Untuk memudahkan kamu menemukan parfum pria dengan aroma yang maskulin dan menyegarkan, berikut ini kami punya beberapa rekomendasinya yang bisa kamu pilih.

1. Onix Scorpio

Pertama, ada parfum pria terbaik dari Onix dengan varian Scorpio. Salah satu produknya ini mempunyai aroma parfum yang manis dan elegan. Dengan bahan rempah dan citrus, menjadikan parfum ini bisa memberikan wangi khas floral dan kopi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan nuansa woody yang hangat untuk tampil lebih menyenangkan di setiap kesempatan. Kesan aromanya tidak begitu kuat sehingga cocok digunakan untuk sehari-hari. Kalau kamu tertarik dengan parfum ini, kamu perlu menyiapkan dana sekitar Rp 180.000.

2. HMNS Alpha

HMNS merupakan brand parfum lokal terbaik yang menghadirkan varian parfum khusus pria. Terdapat banyak pilihan aroma parfum untuk pria yang bisa kamu pilih dari brand HMNS. Sebagai pilihan, kamu bisa mencoba varian Alpha yang memiliki aroma menenangkan dengan nuansa aroma green tea.

Kandungan green tea yang dimilikinya dinilai memiliki efek terapi dan bisa meningkatkan mood yang sedang buruk. Ditambah sentuhan citrus yang menyegarkan akan memotivasi kamu untuk semakin bersemangat menjalani hari. HMNS Alpha bisa kamu temukan mulai harga Rp 329.000.

3. KAHF Humbling Forest

Selanjutnya kami merekomendasikan parfum pria terbaik dari KAHF dengan varian Humbling Forest. Parfum ini menawarkan aroma dedaunan cypress dan juga cedarwood yang bikin kamu seperti sedang menjelajahi hutan yang menenangkan. Sentuhan aromatik dan floral yang dimilikinya bisa memberikan kesan sejuk.

Parfum ini cocok sekali bagi kamu yang suka berpetualangan ke pegunungan. Tapi bagi kamu yang ingin merasakan aroma dedaunan yang menyegarkan saat sedang work from home juga tidak masalah untuk mencoba. Parfum ini bisa kamu beli dengan harga kisaran Rp 67.900.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan