Ketemu Ronaldinho Airlangga Hartrato Dihadiahi Jersey Timnas Brasil

Editor:

JAKARTA – Legenda sepak bola asal Brasil Ronaldinho datang mengunjungi Indonesia. Kedatangannya disambut secara khusus oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang sudah lama menggumi pemain legenda Brasil itu.

Pertemuan yang berlangsung di Lapangan Banteng. Depan Kantor Menko Airlangga, Keduanya terlihat akrab berbicang seputar sepak bola.

“Good morning, I’m in the field, and I’m with one of the best and legend soccer player Mr Ronaldinho,” sambut Airlangga sembari merekam sendiri video pertemuannya itu pada Senin, (27/8).

Mantan pemain Barcelona dan AC Milan ini terlihat santai dan ramah menyambut sapaan Menko Airlangga.

Merasa di Indonesia banyak penggemarnya, Ronaldinho menyapa masyarakat Indonesia dengan senyuman khasnya. Dia mengaku sangat senang berada di Indonesia.

“Hello, I’m very pleased,” tutur dia di samping Airlangga.

Menko Airlangga sempat menanyakan soal rahasia negara Brasil banyak melahirkan pemain sepakbola dengan talenta berbakat.

Airlangga mengatakan, negara Brasil dan Indonesia hamper memiliki kemiripan, dari jumlah penduduk, Indonesia dan Brasil sama-sama banyak.

Cuaca di kedua negara juga hampir sama. Akan tetapi Brasil banyak melahirkan nama-nama besar dikancah sepak bola dunia.

Mendengar pertanyaan Menko Airlangga itu, Ronaldinho menjawab sembari tersenyum, perkembangan sepak bola di Indonesia sudah sangat bagus. Tinggal bagaimana para pemain sepak bola Indonesia mau berusaha keras dengan terus berlatih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.