Kinerja Airlangga Hartarto Angkat Peluang di Pilpres

Editor:

JAKARTA – Kinerja Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dinilai oleh berbagai kalangan telah berhasil mengakat Indonesia dari keterpurukan ekonomi pada Pandemi Covid-19.

Menanggapi hal ini, Pengamat politik dari Universitas Andalas Asrinaldi menilai, kinerja Airlangga menjadi sosok yang diharapkan masyarakat untuk menjadi pemimpin Indonesia setelah Joko Widodo.

‘’Airlangga Hartarto memiliki peluang sangat besar pada Pilpres 2024 nanti,’’ ujar Asrinaldi dalam keterangannya, Minggu, (27/6).

Menurutnya, saat ini publik sudah sangat cerdas, bagaimana melihat pejabat negara dengan hasil kerjanya.

Jika dianalisa, Airlangga Hartarto sebagai Menteri koordinator bidang perekonomian, menjalankan tugas dan tanggungjawab yang amanahkan oleh presiden Joko Widodo dengan sangat baik.

Ketua Partai Golkar itu, mampu mengendalikan p[enyebaran Covid-19 sekaligus mengangkat perekonomian Indonesia dari keterpurukan akibat dampak pandemi.

Berbagai kebijakan untuk membantu masyarakat, Airlangga cetuskan. Sehingga seluruh lapisan masyarakat terbantu.

“Peran Menko Perekonomian dalam membantu penanganan ekonomi ditengah Covid-19 layak diapresiasi,” tutur Asrinaldi dalam keterangan, Minggu (26/6).

Untuk itu, dengan hasil kinerja yang sangat baik ini, sudah selayaknya Airlangga Hartarto melanjutkan pembangunan Indonesia yang sudah digagas oleh Presiden Joko Widodo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.