Airlangga Hartarto Capres Pilihan Publik yang Dapat Perbaiki Ekonomi Indonesia

Editor:

JAKARTA – Berdasarkan hasil riset dari Labolatorium Survei Indonesia (LSI) menghasilkan, bahwa nama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto merupakan tokoh yang diinginkan masyarakat untuk melanjutkan kepemimpinan Indonesia pada 2024,

Editor LSI Albertus Dino dalam keterangan rilisnya mengatakan, nama Airlangga Hartarto banyak dipilih oleh 2.080 responden dengan memperoleh nilai sebanyak 28 persen.

Kemudian nama Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dipilih mendapat nilai 10.80 persen. Sedangkan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat nilai 9,2 persen.

Perolehan survey ini memiliki korelasi Ketika responden ditanyakan mengenai pejabat publik yang memiliki kebijakan yang paling dirasakan oleh masyarakat.

‘’Ada sebanyak 48,3 persen responden setuju kebijakan Airlangga paling bisa dirasakan dan bermanfaat terhadap kehidupan keluarga,’’ kata Albertus.

Ganjar Pranowo juga banyak dipilih masyarakat terkait kebijakaannya. Namun, nilainya masih terpau di bawah Airlangga Hartarto..

Dalam hasil riset lainnya, masyarakat ternyata menginginkan pemimpin Indonesia setelah Joko Widodo harus merupakan sosok pemimpin yang dapat memperbaiki perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.