Tagar Tutup Holywings Trending, Buntut Promo Gunakan Nama Muhammad dan Maria

JAKARTA – Sejak sabtu (25/6) malam tanda pagar (tagar) tutup Holywings #TutupHolywingsIndonesia menjadi trending diperbincangkan di twitter. Hal ini buntut dari viralnya foto poster yang berisi promo minuman beralkohol gratis untuk orang yang bernama Muhammad dan Maria.

Setelah viral disejumlah media sosial, promo tersebut langsung menuai kritik dan dilaporkan ke polisi. Bahkan beberapa ormas islam menggeruduk lokasi Holywings, baik yang di Jakarta maupun di beberapa daerah.

Pada Sabtu kemarin, seruan dengan tagar Tutup Holywings Indonesia menjadi trending topic dan ramai diperbincangakan netizen. Terpantau sejak semalam hashtag Tutup Holywings Indonesia telah dibicarakan hingga 4.356 kali.

Sedangkan, Minggu (26/6) pagi, tagar Tutup Holywings Indonesia sudah diperbincangkan sampai 5.735 kali. Jumlah tersebut kemungkinan besar masih bisa bertambah ke depannya, mengingat kasus ini masih terus begulir.

Sebelumnya Polres Metro Jakarta Selatan menetapkan enam pegawai Holywings sebagai tersangka dan ditahan. Mereka diciduk atas kasus promosi minuman keras gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Penetapan tersangka dilakukan setelah enam orang tersebut diperiksa sebagai saksi atas promo tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto, Jumat (24/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.