Pengcabor Bogor Siapkan Atlet Tarung Derajat Untuk Ajang Porprov Jabar

Editor:

BOGOR – Pengurus Cabang (Pengcab) Cabang Olahraga (Cabor) Tarung Derajat Kabupaten Bogor lakukan latihan gabungan, ujian kenaikan pangkat, dan latih tanding antar Satlat Tarung Derajat se-Kabupaten Bogor, di GOR Laga Satria Pakansari, Cibinong, Sabtu (25/6).

Acara yang dibuka langsung oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan itu, dilakukan dalam rangka pengembangan olahraga tarung derajat juga sebagai upaya untuk mencetak calon atlet Kabupaten Bogor berprestasi.

Untuk diketahui bahwa Pengcab Tarung Derajat telah berupaya melakukan pengembangan olahraga bela diri di Kabupaten Bogor, dengan cara membuka satlat-satlat baru bekerjasama baik dengan instansi pemerintah, pendidikan juga pihak swasta, sebagai upaya untuk mencari bakat dan minat calon atlet tarung derajat berprestasi.

“Terima kasih kepada pihak panitia yang telah berusaha dan bekerja dengan segala keterbatasan, sehingga acara ini bisa terlaksana sesuai Program Kerja Pengcab Tarung Derajat Kabupaten Bogor yang selaras dengan Program Kerja Pancakarsa. Selamat datang juga terima kasih kepada para orang tua wali yang telah bersedia memberikan izin putra-putrinya untuk mengikuti acara hari ini,” ungkap Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan saat membuka acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.