Spoiler Spy X Family Eps 12, Kapan Rilis Season 2? Ini Penjelasannya

Jabarekspres.com- Cerita Anime Spy X Family semakin menarik dan para fan sudah tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya. Bagi yang ingin tahu bagaimana kelanjutannya berikut adalah spoiler Spy X Family episode 12 beserta jadwal tayangnya.

Di episode 11 lalu, Anya suskses untuk merekrut keluarga barunya. Bukan manusia, melainkan seekor anjing.

Namun untuk episode 12 nanto, cerita tidak akan difokuskan pada karakter yang paling disukai oleh para penonton seri ini. Karena cerita ini akan menyimpang dari cerita.

Jadwal Tayang

Spy x Family Episode 12, berjudul Penguin Park, akan dirilis di TV Tokyo sekitar pukul 23:00 JST, Sabtu 25 Juni.

Seperti biasa, Spy X Family Episode 12 akan tersedia melalui Saluran YouTube Muse Communications, Netflix, iQIYI, Bilibili, Disney + dan beberapa platform regional lainnya untuk Asia, dan di Crunchyroll untuk publik Amerika Utara.

Spy X Family Episode 11 berjudul Stella, mengadaptasi bab 16 dan 17 dari manga. Setelah Anya gagal mendapatkan Stella dalam permainan dodgeball kelasnya, dia mencari cara baru untuk membantu ayahnya dengan misinya. T

Tetapi nilainya sangat buruk dan ketidaksukaannya untuk belajar tidak membantu situasi.

Loid mencoba mencari cara untuk mendapatkan Stella, tetapi metode konvensional tidak berhasil. Dia memutuskan untuk membawa Anya ke rumah sakit, di mana dia dapat mencoba untuk mendapatkan bintang melalui layanan masyarakat.

Dan bahkan jika mereka gagal, dia akan memahami sukacita membantu orang lain. Akhirnya rencana ini gagal juga, karena Anya terlalu kikuk dan mudah teralihkan.

Tepat ketika mereka akan meninggalkan gedung, seorang anak mulai tenggelam di kolam, jadi Anya pergi untuk menyelamatkannya. Tindakan keberanian dan tidak mementingkan diri sendiri ini sudah cukup untuk membuatnya menjadi Stella yang didambakan.

Keesokan harinya, Becky menyarankan agar dia meminta hadiah, yang akhirnya diputuskan oleh Anya sebagai seekor anjing, untuk mencoba dan lebih dekat dengan Damian.

Orang tuanya tidak yakin jenis anjing apa yang terbaik untuknya, anjing kecil yang tidak bisa menyakitinya, atau anjing besar untuk menjadi penjaganya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.