Spoiler Spy X Family Eps 12, Kapan Rilis Season 2? Ini Penjelasannya

Baca Juga: Spoiler One Punch Man 166, Saitama Mode Serius VS Garou!

Spy X Family Episode 12

Banyak penggemar yang berseri-seri dengan kemungkinan episode ini berfokus pada anjing Forgers, Bond.

Sayangnya, ini tidak akan terjadi, karena episode baru ini akan fokus pada salah satu cerita sampingan manga. Tapi itu masih akan menandai debut anggota khusus koleksi Anya, Agen Penguinman.

 

Setelah mengalami proses yang melelahkan dalam mengajar Anya, Loid kelelahan, tetapi WISE tidak membiarkannya istirahat.

Setelah dia memutuskan untuk memiliki akhir pekan yang tenang dan santai, dia membawa keluarganya ke akuarium agar mereka memiliki tamasya keluarga yang menyenangkan.

Sayangnya untuk para penggemar, Spy X Family Episode 12 adalah yang terakhir dalam kursus pertama musim 1, dan acara ini akan berhenti sebentar hingga Musim Gugur 2022.

 

Akan ada lebih banyak petualangan untuk Anya and the Forgers di masa depan, jadi mari kita nikmati episode terakhir ini sebelum kita mengucapkan selamat tinggal pada pertunjukan fantastis ini untuk waktu yang singkat. Dan mari berharap Bond diberikan kesempatan untuk bersinar di lain waktu.

Itulah beberapa informasi tentang series anime yang bertemakan keluarga palsu yang semuanya mempunyai rahasia masing-masing.

Akankah Loid berhasil dalam misinya? Bagaimana pendapatmu?***

(sumber: sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan